Sunday, September 15, 2019

Ada Kemungkinan Dani Alves Kembali Ke Juventus atau Barcelona?

Ada Kemungkinan Dani Alves Kembali Ke Juventus atau Barcelona? – Dani Alves memilih untuk bergabung dengan Sao Paolo setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.
Dia mengklaim bisa bergabung dengan Juventus dan Barcelona jika ada kontrak jangka panjang.
Alves dikontrak oleh Sao Paolo hingga Desember 2022. Dia memilih klub Brasil demi tampil di Piala
Dunia 2022.

Bek kanan berusia 36 tahun itu mengungkapkan ada peluang untuk kembali ke Juventus atau
Barcelona. Namun, kedua klub tidak berani memberikan kontrak jangka panjang untuk Alves.
"Saya ingin bermain di Piala Dunia 2022, dan untuk itu saya harus bermain sebanyak mungkin,"
katanya kepada The Players 'Tribune.

"Saya bisa saja kembali ke Juve, juga Barcelona, ​​tetapi saya menginginkan jaminan. Pindah ke Sao
Paulo adalah satu dari sedikit pilihan yang tersisa setelah kontrak saya dengan PSG berakhir,"
lanjutnya.
"Beberapa klub melirik saya selama musim panas, tetapi tidak ada yang mau menawarkan saya
kontrak jangka panjang," Alves menekankan.

Alves telah memenangkan banyak trofi bergengsi, termasuk Liga Champions, Piala Dunia Klub, Liga
Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, hingga Piala Super Eropa. Piala Dunia menjadi trofi yang belum
pernah Alves menangkan.
Dan kalau menurut saya pribadi ada baiknya Dani Alves kembali lagi ke Juventus, dimana di Juventus
pemain berpaspor Brasil ini sudah punya fans yang banyak dan juga memang kehadirannya sangat
dinantikan dna dibutuhkan karena Joao Cancelo baru saja meninggalkan Juventus.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment