Thursday, September 26, 2019

Dijadikan Direktur Olahraga Barcelona, Puyol Menolak

www.agenchannel.net – Dijadikan Direktur Olahraga Barcelona, Puyol Menolak – Mantan kapten Barcelona, ​​Carles Puyol, beberapa waktu lalu mendapat tawaran dari kamp Blaugrana untuk menjadi direktur olahraga mereka. Namun, setelah berpikir tentang hal itu dengan hati-hati, Puyol memutuskan untuk menolak pekerjaan.

Diakui oleh Puyol yang kembali ke Barca dan bekerja ada satu hal mimpinya. Selain itu, ketika masih karier sebagai pemain, Puyol memiliki banyak kenangan indah dengan Blaugrana. Namun, untuk saat ini dia bukan waktu yang tepat untuk kembali ke Barca karena tidak ada pekerjaan lain yang sedang dilakukan.

“Setelah mempertimbangkan banyak hal, saya memutuskan untuk tidak menerima tawaran dari klub. Itu bukan keputusan yang mudah, karena saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke apa yang saya anggap rumah saya,” tulis Puyol di akun Twitter pribadinya pada Kamis (26/09/2019).

“Namun demikian, beberapa proyek pribadi di mana saya tenggelam membuat tidak mungkin untuk saat ini memberikan dedikasi eksklusif memenuhi syarat untuk posisi itu. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dengan menawarkan posisi tanggung jawab yang begitu besar kepada saya, “kata Puyol.

Jika Puyol menerima tawaran dari Barca itu, kemudian ia akan bekerja bersama mantan rekan setimnya yang sudah diisi posisi di jajaran manajemen, seperti Eric Abidal dan Patrick Kluivert. Kedua nama ini sekarang di Kementerian Olahraga Barcelona.

Barca benar-benar mencari tenaga kerja tambahan karena musim panas lalu Pep Segura untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer umum.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment