Tuesday, October 1, 2019

Thiago Sebut Menang Dari Madrid Adalah Hal Penting

www.agenchannel.org – Thiago Sebut Menang Dari Madrid Adalah Hal Penting – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, disebut kemenangan atas Real Madrid di laga perdana Grup A Liga Champions 2019-2020 sangat penting. Bahkan modal tidak hanya penting untuk pertandingan berikutnya, tetapi juga secara keseluruhan di turnamen ini.

Dalam laga pembuka, PSG yang tampil di depan publik memakau saja dilakukan. Anehnya kemenangan besar, PSG mampu mempermalukan Madrid dengan skor 3-0. Ini jelas membuat Silva dan rekan merasa sangat termotivasi.

Menurut dia, Madrid adalah lawan yang paling sulit di Grup A. Tanpa mengecilkan Galatasaray dan Brugge, harus diakui skuad Zinedine Zidane adalah lawan tangguh di fase grup Liga Champions musim ini.

Di game kedua, klub berjuluk Les Parisiens akan melakukan jauh ke markas wakil Turki yaitu Galatasaray. Kemudian, permainan akan berlangsung di Turk Telekom Stadyumu, Istanbul, Turki, pada Rabu, Oktober 2, 2019 dini hari.

“Kami memiliki awal yang baik di Liga Champions melawan Real Madrid yang paling penting. Ini akan menjadi tantangan besar dalam fase ini. Tapi saya percaya tim saya bisa tampil baik,” kata Silva, mengutip dari laman resmi Paris Saint- Germain, Selasa (2019/01/10).

Adapun target musim ini, Silva berharap untuk meningkatkan hasil musim lalu. Namun, ia enggan sombong karena apa pun bisa terjadi di Liga Champions.

“Apakah kita mampu melakukan lebih baik dari tahun lalu? Kita harus menunggu dan melihat,” pungkasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment