Wednesday, April 15, 2015

Agen Bola – Real Madrid melewatkan sejumlah peluang

Agen Bola – Real Madrid baru saja menjalani laga menghadapi Atletico Madrid di ajang lanjutan Liga Champions musim ini. Pertandingan dari kedua tim berakhir dengan skor 0-0 di leg pertama babak perempat final. Real Madrid tidak berhasil meraih kemenangan di laga tandang kali ini, dan mereka akan berusaha untuk mencari kemenangan saat bermain di markas mereka sendiri.


Real Madrid hanya perlu mencari satu gol saja di leg kedua di babak 8 besar Liga Champions yang akan diadakan di Santiago Bernabeu, dan mereka sudah dipastikan lolos menuju semifinal. Dalam mencetak gol tentunya bukan sebuah hal yang sulit bagi Madrid, telebih lagi para pemainnya yang sudah termasuk sebagai permain terbaik dunia saat ini.


“Pelatih Ancelotti tidak kecewa dengan hasil yang diraih oleh kubu Madrid di leg pertama. Dia hanya ingin para pemain asuhannya sukses di laga yang akan diadakan di Santiago Bernabeu nanti. Jika kami lolos ke babak semifinal, maka peluang untuk mendapatkan titel Liga Champions semakin dekat walaupun kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi nantinya setelah kita lolos ke babak semifinal Liga Champions, “ujar Ancelotti, Agen Bola.


Saat menghadapi Atletico, di babak pertama, Real Madrid memiliki peluang yang sangat banyak, tetapi peluang tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Madrid. Dan timbul rasa penyesalan dari pemain Real Madrid setelah laga berakhir dengan skor imbang. Tentu sangat sulit untuk mencipatakan peluang dalam menjalani laga menghadapi sebuah klub yang kuat seperti Atletico Madrid, tetapi pemain Madrid bisa melaluinya dan mungkin ada kecerobohan bagi pemain Madrid dalam memanfaatkan peluang ke gawang Atletico Madrid.


Cristian Ronaldo dan juga rekan satu timnya gagal memecahkan skor bulat itu. Dan mereka harus bermain lebih serius di leg kedua dan mereka akan menjadi tim tuan rumah. Apabila pemain Real Madrid berhasil mencetak gol di leg pertama, maka Real Madrid akan sedikit lebih santai dalam menjalani leg kedua. Tetapi mereka belum berhasil melakukannya, dan butuh perjuangan yang lebih untuk sampai ke babak semifinal Liga Champions, Agen Bola.


“Kami datang dan ingin menghasilkan kemenangan, tetapi saya kira kurangnya dukungan dari para fans membuat kami tidak begitu mempengaruhi semangat kami. Jadi saya kira permainan kami sangat berpengaruh dari dukungan para fans dan kami sangat senang bisa memiliki fans yang setia mendukung di belakang kami, “ujar Ronaldo.


“Pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Real Madrid juga dipengaruhi oleh wasit. Wasit Milorad Mazic dinilai kurang tegas dalam membuat keputusan di awal berjalannya laga, tetapi kami tidak ingin berbicara tentang wasit. Dan kami hanya akan bermain semampu kami dan wasit yang akan memutuskan dalam berjalannya suatu laga dan kami menghargai keputusannya”, Agen Bola.


TM (15/4/2015)






Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment