Wednesday, April 29, 2015

Agen Bola – Munchen kalah di babak adu penalti

Agen Bola – Raksasa Jerman, Bayern Munchen baru saja menjalani laga menghadapi Borussia Dortmund di ajang DFB Cup. Tetapi kali ini kabar tidak sedap melanda Munchen, karena Munchen baru saja gagal melanjutkan laga menuju final DFB Cup. Jurgen Klopp serta para staf Borussia Dortmund sangat senang dengan hasil yang dihasilkan oleh para pemain asuhan mereka. Raut wajah gembira juga terlihat dari para pemain Dortmund usai memenangkan laga tersebut.

Abumeyang dan para rekannya itu memang tampil sangat serius di laga tersebut, karena mereka memang sudah berambisi untuk memenangkan titel tersebut, tetapi mereka masih harus menjalani laga penentuan di babak final. Jika dilihat dari segi permainan Dortmund, mereka sepertinya yang akan meraih trofi DFB. Tetapi mereka membutuhkan perjuangan yang lebih keras di laga final, agar tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mengangkat titel tersebut.

Saat menjalani pertandingan kontra Bayern Munchen, Dortmund sedikit kesulitan dalam mencipatakn peluang. Karena para pemain bertahan Dortmund tampaknya tidak memberikan sedikit ruang pun bagi pemain – pemain asuhan Jurgen Klopp untuk bergerak bebas. Boateng dan rekannya melakukan pertahanan yang sangat kuat di lini belakang, Agen Bola.

Bayern berhasil unggul lebih dulu di menit ke-29 berkat gol yang dicetak oleh mantan pemain Dortmund. Tentunya hal tersebut sangat menyakiti hati dari para pemain Dortmund yang pernah menjadi rekan dari Lewandowski. Hingga babak pertama usai, kedua tim tidak berhasil menambahkan gol. Dortmund memang melawan salah satu tim terbaik di dunia, jadi sedikit sulit untuk bisa mencetak gol ke gawang Neuer.

Meskipun kelihatan sangat sulit menciptakan peluang, tetapi para pemain Dortmund tidak putus asa, mereka berusaha untuk melakukan yang terbaik. Di babak kedua, kubu Dortmund bermain lebih aktif lagi, mereka mendapatkan beberapa kesempatan dalam melakukan tendagan ke target. Kemudian Pierre Emerick Abumeyang yang menjadi pahlawan bagi Dortmund dengan menyamakan kedudukan di menit ke-75, Agen Bola.

Skor 1-1 bertahan hingga berakhirnya laga selama 90 menit itu, kemudian wasit melanjutkan permainan di babak pertambahan waktu. Di babak pertambahan waktu selama 30 menit, kedua kubu juga belum berhasil menciptakan gol. Dengan berakhirnya babak pertambahan waktu, laga dilanjutkan dengan adu penalti.

Di laga adu penalti ini, kubu Dortmund sangat diuntungkan karena dua algojo dari Munchen, Xabi Alonso dan Phillip Lahm terpeleset saat ingin melakukan tembakan. Akibatnya dua bola yang dieksekusi oleh Alonso dan Lahm melebar dari gawang. Ditambah lagi dengan tendangan yang dilakukan oleh Gotze berhasil dibaca oleh kiper Mitchell Langerak. Sedangkan tendagan yang dilakukan oleh kiper Munchen, Manuel Neuer mengenai tiang gawang. Sungguh sebuah kemalangan yang melanda kubu Munchen, sedangkan dari pihak Dortmund hanya butuh dua gol yang dieksekusi oleh IIkay Gundogan dan Sebastian Kehl. Dua pemain tersebut juga memastikan Dortmund menuju ke babak final, Agen Bola.

TM (29/4/2015)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment