Wednesday, April 15, 2015

Agen Bola – Leonardo Jardim : Kemenangan Juventus tidak wajar

Agen Bola – Juventus berhasil unggul atas AS Monaco dengan skor 1-0 di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Juventus berhasil memenangkan laga yang diadakan di markas mereka, dan tim Nyonya Tua itu sangat senang bisa memenangkan laga di leg pertama. Kemenangan tersebut akan menjadi modal utama bagi mereka dalam perjalanan mereka menuju sebagai juara Liga Champions.


Sebelumnya Juventus mengalahkan Dortmun di babak 16 besar Liga Champions, dengan skor yang memalukan bagi Dortmund. Tim asuhan Allegri itu tampak menjadi salah satu calon peraih trofi Liga Champions di musim ini, tetapi kita masih akan melihat tim – tim kuat yang akan bertandingan dini hari nanti. Laga antara FC Porto menghadapi Bayern Munchen dan Paris Saint Germain yang melakoni Barcelona. Apabila kami berhasil lolos ke babak semifinal, rintangan yang lebih berat akan kembali kami lalui dan semuanya tergantung dengan kinerja para pemain dalam sebuah tim.


“Kami memang memenangi laga atas AS Monaco, tetapi kami bukan merupakan tim yang terbaik saat ini. Kemenangan tersebut mungkin akibat kerja keras dari para pemain dan kami berambisi untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Perjalanan kita sudah sangat jauh, tetapi kami belum berada di posisi yang aman di saat ini karena banyak ancaman dari tim – tim yang akan menjadi lawan kita selanjutnya, “ujar Vidal, Agen Bola.


Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim tidak terima dengan kekalahan mereka atas Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions, dan pelatih Monaco itu juga mengatakan kalau kekalahan yang diterima oleh timnya tidak adil. Dia menilai keputusan wasit dalam menunjukkan titik putih bagi Juventus sangat tidak sah. Menurutnya, saat duel antara Ricardo Carvalho dan Alvaro Morata itu terjadi di luar kotak penalti dan tidak sepantasnya wasit memberikan hadiah penalti bagi Nyonya Tua, Agen Bola.


Setelah mendapatkan hadiah penalti, Arturo Vidal yang menjadi eksekutor dan dirinya berhasil melakukan tendangan keras ke gawang Monaco. Gol tunggal tersebut membuat Juventus memenangi laga tersebut. Tetapi Jardim masih ingin memprotes atas keputusan dari wasit itu, dia juga menilai kalau kekalahan mereka dianggap tidak wajar karena hukuman penalti itu tidak patut diberikan kepada Juventus.


Para pemain AS Monaco juga tidak memanfaatkan peluang di awal babak pertama dengan baik, dan hal tersebut merupakan salah satu kesalahan bagi pemain Monaco. Joao Moutinho juga sangat kecewa dengan penampilan pemain Monaco di babak pertama. Kami tidak mau berbicara terlalu banyak atas kekalahan itu, dan kami hanya ingin berusaha untuk tampil lebih baik dalam menjalani laga di leg ke-2. Kami masih memiliki kesempatan dalam membayar kekalahan kita di leg pertama, Agen Bola.


TM (15/4/2015)






Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment