Thursday, April 30, 2015

Giroud Merasa Bahagia Di Emirates Stadium

Penyerang Arsenal FC, Olivier Giroud, mengakui bahwa dirinya merasa sangat puas sekali dengan apa yang telah di dapatinya bersama tim yang di belainnya pada musim ini, termasuk dengan performa yang telah di raihnya pada musim ini. Yang mana menurut striker asal Prancis tersebut ini, Arsenal berhasil membuat dirinya untuk bisa mengeluarkan seluruh performa terbaiknya.

Semenjak dirinya pindah ke Emirates Stadium dari Montpellier pada tahun 2012 lalu, striker berpostur tubuh tinggi tersebut ini di ketahui bahwa dirinya banyak mendapatkan tanggapan-tanggapan negatif akan performnya dulu. Ia di anggap telah gagal untuk bisa menjadi suatu mesin gol atau striker andalan dari skuat asuhan Arsene Wenger.

Di mana ada yang mengungkapkan bawha performanya jauh menurun dan cenderung kurang konsisten semenjak dirinya bermain untuk Arsenal. “Saya sudah tidak sama lagi dengan gaya dan cara bermain saya di saat masih bermain untuk Montpellier. Bersama Arsenal saya rasa saya sudah banyak melakukan peningkatan performa, saya mendapatkan yang terbaik di sini.” Tegas Giroud.

Jika kita melihat secara teknis, penampilan yang di perlihatkan oleh pemain yang bernomor punggungkan 12 tersebut ini ia menyatakan bahwa pada saat ini ia merasa lebih percaya diri lagi dari pada sebelumnya. Ia juga sudah lebih banyak belajar dari pada sebelumnya dan selalu menjalankan akan apa yang telah di perintahkan oleh Wenger kepadanya. Jadi ia merasa bahwa apa yang telah di dapatinya pada saat ini telah membuat dirinya merasa senang dan betah untuk bermain bersama Arsenal.

Giroud juga sedikit bercerita mengenai masalah cedera lamanya yang terjadi pada bulan November 2014 lalu, ia merasa sangat bersyukur sekali karena pasca sembuh dari cedera tersebut, ia sama sekali tidak merasa bahwa telah kehilangan performa, ia malahlan terlihat lebih sering dan rajin sekali untuk dapat berlatih demi mendapatkan puncaknya sebagai seorang striker jempolan Arsenal. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment