Wednesday, April 29, 2015

Jadwal Bola Liga Inggris Pekan 35 pada Akhir Pekan ini

365liga

Pada akhir pekan ini, LIGA INGGRIS akan memasuki pekan ke 35 dan ini jelas menjadi pekan yang sangat penting bagi setiap tim, dimana ajang liga Inggris memang telah memasuki babak-babak akhir dan Chelsea pun sudah hampir dipastikan akan menjadi juara liga Inggris musim ini. Selain itu, Arsenal, Manhcester United dan Manchester City sepertinya akan menjadi 3 tim yang akan mendampingi Chelsea untuk tampil di ajang liga Champion pada musim depan. Namun, salah satu dari ketiga tim tersebut memang masih terus bersaing untuk bisa menduduki posisi 3 besar, dimana tim yang menduduki posisi ke 4 memang harus menjalani babak kualifikasi di ajang liga Champion nantinya, sehingga 3 tim tersebut jelas akan berusaha untuk bisa mendapatkan tiket liga Champion secara langsung tanpa harus mengikuti babak kualifikasi.

Sementara itu, Liverpool, Tottenham Hotspur dan juga Southampton memang masih terus bersaing ketat untuk bisa memperoleh satu tiket di ajang liga Europa musim depan, sehingga persaingan ketat pun masih akan terus terjadi pada babak ke 35 ini dan setiap tim memang akan terus berusaha untuk bisa memetik kemenangan. Apalagi untuk posisi dasar klasemen, dimana hingga saat ini masih sangat sulit untuk bisa menentukan tim manakah yang akan terdegradasi dari liga Inggris musim ini. Burnley dan Queens Park Rangers memang dalam posisi yang lebih sulit karena berada di posisi paling bawah saat ini dan harus bisa terus meraih 3 poin di sisa laga musim ini untuk bisa keluar dari zona degradasi. Sedangkan 1 tim lainnya yang bisa saja ikut terdegradasi yaitu Sunderland, Leicester City ataupun Aston Villa, dimana ketiga tim tersebut saat ini memang memiliki jumlah poin yang hampir sama dan laga-laga di sisa musim inilah yang akan menentukan nasib dari tim-tim tersebut.

Memasuki pekan ke 35 ini, Sejumlah tim-tim unggulan memang akan mendapatkan lawan yang tidak terlalu berat, namun City akan mendapatkan tantangan berat karena harus berkunjung ke markas Spurs. Jika melihat jadwal bola dari liga Inggris pekan ke 35 ini, kejutan-kejutan sepertinya akan kembali terjadi, bahkan perubahan dalam posisi klasemen juga bisa saja terjadi jika melihat kondisi dari setiap tim pada saat ini. Chelsea yang hampir dipastikan meraih gelar juara memang harus bisa terus meraih kemenangan di sisa laga musim ini, dimana jika Chelsea gagal meraih 3 poin penuh, bisa saja posisi mereka di puncak klasemen terancam karena Arsenal masih memiliki sedikit peluang dan harapan untuk bisa merebut tahta klasemen. Semakin serunya pada babak-babak akhir liga Inggris, 365liga pun memberikan jadwal bola lengkap untuk pekan 35 liga Inggris yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Sabtu, 2 Mei 2015
18:45 Leicester City vs Newcastle United
21:00 Aston Villa vs Everton
21:00 Liverpool vs Queens Park Rangers
21:00 Sunderland vs Southampton
21:00 Swansea City vs Stoke City
21:00 West Ham United vs Burnley
23:30 Manchester United vs West Bromwich Albion

Pada hari Sabtu pekan ini, 7 laga akan terlebih dahulu berlangsung, dimana laga pertama akan dimulai dengan pertandingan antara Leicester dengan Newcastle. Leicester memang akan berusaha kuat untuk bisa memetik kemenangan agar bisa menjaga peluang mereka untuk bisa bertahan di liga Inggris musim ini, namun Newcastle memang akan berikan perlawanan karena posisi mereka saat ini juga masih belum bisa dikatakan aman. Kemudian laga antara Aston dengan Everton juga akan menyusul, dimana pada laga tersebut, Aston sangat membutuhkan 3 poin untuk bisa menjauhi zona degradasi, jika nantinya Aston gagal mengalahkan Everton, mereka bisa saja masuk ke zona bahaya. Liverpool yang masih belum mampu tampil konsisten akan menjamu QPR di pekan 35 ini dan laga tersebut memang sangat penting bagi Liverpool untuk bisa menjaga posisi mereka di zona Eropa, namun QPR sendiri jelas akan berusaha untuk bisa meraih 3 poin pada laga tersebut, teringat QPR saat ini masih berada di zona degradasi klasemen liga Inggris.

Sunderland menjamu Southampton juga akan menjadi salah satu laga pada hari Sabtu nantinya, dimana laga tersebut juga akan berjalan dengan ketat karena kedua tim tersebut sama-sama membutuhkan 3 poin untuk menjaga posisi mereka. Sunderland butuh 3 poin untuk bisa keluar dari zona degradasi, sedangkan Southampton butuh 3 poin tersebut untuk bisa terus menjaga persaingan untuk bisa dapatkan tiket liga Europa. Laga lainnya adalah pertemuan antara Swansea dengan Stoke dan ini memang merupakan laga antara 2 tim yang memiliki kekuatan yang cukup serupa dan laga ini memang akan berjalan cukup seimbang. West Ham juga akan menjalani laga mereka dengan menjamu Burnley, dimana ini menjadi laga yang sangat menentukan bagi Burnley di liga Inggris. Jika Burnley gagal meraih poin, perjalanan Burnley di liga Inggris musim ini pun bisa saja berakhir. Lalu laga antara United dengan West Brom akan menjadi laga penutup pada hari Sabtu nantinya dan United memang akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan agar bisa mendapatkan 1 tempat di tiga besar klasemen liga Inggris.

Minggu, 3 Mei 2015
19:30 Chelsea vs Crystal Palace
22:00 Tottenham Hotspur vs Manchester City

Pada hari Minggu nantinya akan diikuti 2 laga yang akan berlangsung di hari tersebut, dimana laga pertama akan dimulai dengan pertarungan dari Chelsea dengan Palace. Laga tersebut memang sangat penting bagi Chelsea karena bisa saja lewat kemenangan di laga tersebut, Chelsea pun akan dipastikan sebagai juara liga Inggris musim ini, sehingga ini akan menjadi laga sangat penting bagi Chelsea apalagi mereka akan tampil di depan pendukung sendiri. Kemudian laga seru akan terjadi pada akhir pekan ini, dimana Spurs akan menjamu City untuk bertarung pada pekan ke 35 ini. Kedua tim tersebut memang sama-sama merupakan tim unggulan di liga Inggris, sehingga bertemu kedua tim tersebut jelas akan sangat mempengaruhi posisi di papan atas klasemen. Selain itu, baik Spurs maupun City memang membutuhkan 3 poin untuk menjaga posisi mereka di zona Eropa, sehingga laga tersebut jelas akan menjadi laga yang sangat seru di pekan ini.

Selasa, 5 Mei 2015
02:00 Hull City vs Arsenal

Laga antara Hull dengan Arsenal pun akan menjadi laga penutup di pekan ke 35 dan laga tersebut pun akan berlangsung pada hari Selasa dini hari. Arsenal memang akan berusaha untuk bisa memenangkan laga tersebut agar bisa tampil di liga Champion musim depan tanpa harus mengikuti babak kualifikasi nantinya. Selain itu, Arsenal juga masih mempunyai sedikit harapan kecil untuk bisa meraih gelar juara, jikan nantinya Chelsea gagal memetik kemenangan, sehingga Arsenal memang jelas akan berusaha untuk bisa memenangkan laga tersebut nantinya. Meski begitu, Hull sendiri juga harus bisa meraih poin untuk menjaga posisi mereka tetap aman dari zona degradasi, sehingga ini akan menjadi laga yang cukup sulit bagi kedua tim.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment