Wednesday, April 15, 2015

Agen Bola – PSG tetap optimis meskipun tampil tanpa kedua pemain bintangnya

Agen Bola – Ajang lanjutan Liga Champions musim ini akan mempertemukan klub kaya raya dari Perancis, Paris Saint Germain yang akan bertemu dengan pemimpin klasemen La Liga, Barcelona. Pertandingan kali ini diprediksi akan menjadi laga yang sangat imbang, dimana kedua klub sama – sama memiliki pemain – pemain terbaik.


Jika dilihat dari head to head antara kedua tim, dalam lima laga terakhir yang mereka jalani di berbagai ajang kompetisi, Barcelona lebih unggul dengan meraih dua kemenangan sedangkan Paris Saint Germain hanya meraih satu kemenangan di laga yang mempertemukan mereka saat babak penyisihan grup Liga Champions. Sisanya berakhir dengan skor imbang oleh kedua klub.


Manajer Paris Saint Germain, Laurent Blanc menilai kalau pemain bintang Barcelona, Lionel Messi adalah pemain yang sangat sulit untuk dihentikan. Tetapi pelatih Blanc tidak kebingungan dalam mencari solusi untuk menghentikan pemain terbaik tersebut, dia sudah menyiapkan taktik khusus bagi tim asuhannya untuk menhentikan pemain asal Argentina itu, Agen Bola.


Di laga kali ini, Paris Saint Germain akan lebih dulu menjadi tim tuan rumah. Laga yang diadakan Kamis, 16 April 2015 itu akan menjadi sorotan bagi sebagian pecinta sepakbola. Sulit diprediksi dari kedua klub yang akan muncul sebagai pemenang di laga kali ini, tetapi banyak yang melihat kalau PSG sedikit lebih sulit untuk menciptakan peluang ke gawang Barcelona karena mereka akan kehilangan dua pemain terbaik mereka, yakni Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz. Hal ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi Barcelona yang tampil dengan pemain top mereka.


PSG memang memiliki pemain untuk menutupi posisi dari Ibrahimovic dan Luiz, tetapi pemain itu dipastikan tidak memiliki kemampuan yang sama jika dibandingkan dengan kedua pemain itu. Pelatih PSG itu hanya bisa berharap agar para pemain melakukan kerja sama yang baik, dan adanya percakapan sewaktu menjalani laga dini hari nanti, Agen Bola.


“Sebelumnya, PSG melewati laga yang sangat sengit saat merebut tiket menuju ke babak 8 besar Liga Champions. Mereka harus menghadapi The Blues, dan kali ini mereka akan bertemu dengan tim yang lebih kuat, tetapi kami tidak yakin bisa memenangkan laga ini. Saat melawan Chelsea, kami unggul di agregat tetapi itu merupakan sebuah bukti kalau kita pantas menjadi juara, “ucap Silva.


Blanc masih terus memantau kondisi dari pemain bintang Barcelona, Messi. Karena di awal musim 2015 dirinya sudah berhasil mencetak 45 gol dari 44 penampilan yang dijalaninnya bersama dengan Barca. Tentu saja pemain ini akan menjadi ancaman bagi PSG dalam merebut tiket menuju ke babak semifinal Liga Champions. Mungkin PSG harus lebih memperkuat lini pertahanan mereka apabila tidak ingin mendapatkan hasil yang mengecewakan, Agen Bola.


TM (15/4/2015)






Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment