Wednesday, April 29, 2015

Bayern menatap semifinal DFB Pokal sebelum liga champion

SBOBET – Bayern Munich yang telah memastikan menjadi juara Bundes Liga semakin dekat dengan Treble winner tahun ini. dimana mereka akan menghadapi Borussia Dortmund besok, tanggal 29 april dan bertempat di Allianz Arena kandang Bayern.  Dan merupakan pertemuan ketiga kedua tim dalam musim ini, dimana dua laga sebelumnya menjadi milik Bayern.

Bayern yang tampil bagus setelah lolos dari perempat final liga champion dan menuju fase semifinal liga champion dan akan berhadapan dengan Barcelona nantinya. Namun sebelum bertemu Barcelona yang juga mantan tim pelatih Bayern, Josep Pep Guardiola. Reuni yang nantinya akan membawa arti tersendiri bagi kedua tim, dimana pelatih kedua klub juga berteman, yaitu Guadiola dengan Luis Enrique.

Dortmund berusaha untuk mendapatkan satu – satunya gelar yang bisa merekan dapatkan musim ini, yaitu DFB Pokal. Ini juga merupakan keinginan Pelatih Jurgen Klopp untuk bisa mempersembahkan gelar ini sebelum hengkang dari Dortmund akhir musim. Menyusul kabar Matt Hummels dan LLkay Gundogan yang juga akan pindah setelah diincar klub besar eropa.

Pertandingan terakhir Pep Guardiola melawan Jurgen Klopp dinyatakan akan bermain seru, dimana kedua tim mengejar kemenangan demi kepentingan masing – masing. Bayern sudah dapat diperkuat kembali oleh Bastian Scwheinsteiger dan Arjen Robben yang telah pulih dari cedera dan dapat bermain di pertandingan ini. dan pastinya akan menambah daya gedor Bayern.

Agen Bola – Jika berhasil memenagnkan pertandingan ini, Bayern akan membawa mood yang bagus untuk bertemu Barcelona di semifinal liga champion nenti. Kemenangan mutlak menjadi target Bayern jika masih ingin merebut treble winner musim ini. di sisi lain Dortmund yang bermain lepas mungkin akan mengerahkan semua kemampuan untuk menembus pertahanan Bayern.

Pertarungan paling seru akan terjadi di bagian tengah lapangan. Duel Xabi Alonso dan Llkay Gundogan menjadi sajian utama di pertandingan ini. siapa yang memenagnkan lini tengah akan menguasai jalaannya pertandingan.

Wolfsburg akan menunggu Bayern di final

Sementara Bayern melawan Dortmund, pertandingan lain akan mempertemukan Arminia Bielefield melawan Wolfsburg. Wolfsburg yang gagal menunda laju Bayern untuk menuju juara bundes liga, berkeinginan untuk menghentikan Bayern merebut treble winner musim ini. para pemain Wolfsburg berupaya untuk mengalahak Arminia dan melaju ke final. Jika menang, Wolfsburg akan menanti Bayern di final dan misi balas dendam pun akan terwujud. Ini jika skenario Wolfsburg menjadi kenyataan, dimana Bayern harus mengalahkan Dortmund dan Wolfsburg harus dapat mengalahkan Arminia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment