Thursday, June 6, 2019

Setan Merah siapkan dana sebesar 95 Juta Euro untuk bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly

Klub raksasa liga Inggris Premier League yaitu Manchester United saat ini tengah menjadi sorotan beberapa media olahraga, dimana kabarnya pihak klub manajemen Manchester United akan melakukan belanjan pemain besar-besaran pada bursa transfer pemain musim panas yang akan datang. Manajer klub Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang mengincar untuk mendatangkan bek andalan milik klub asal Itali Napoli yaitu Kalidou Koulibaly, dimana menurut Ole Gunnar Solskjaer sosok Kalidou Koulibaly akan memberikan pengaruh besar di sektor lini pertahanan Manchester United yang dinilai sangat rapuh musim lalu. Pihak manajemen klub Manchester United juga dikabarkan juga setuju dengan pilihan dari manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Old Trafford di bursa transfer pemain musim panas ini, bahkan pihak klub Manchester United juga akan siap memberikan dana besar untuk bisa menebus Kalidou Koulibaly dari pihak klub Napoli.

Menurut kabar yang dilansir dari media olahraga metro mengatakan bahwa pihak klub manajemen Manchester United akan siap memberikan dana besar untuk Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan Kalidou Koulibaly, pihak manajemen klub Setan Merah dikabarkan siap memberikan uang sebesar 95 Juta Euro atau 84 Juta Pounds untuk bisa merekrut Kalidou Koulibaly di bursa transfer pemain musim panas ini. Kabar ketertarikan Setan Merah kepada bek andalan milik klub Napoli yaitu Kalidou Koulibaly memang sudah lama diincar, namun Napoli tidak akan melepas bek andalan miliknya Kalidou Koulibaly dan mematok harga klausulnya sebesar 100 juta Euro sehingga membuat Manchester United selalu gagal mendapatkan Kalidou Koulibaly. Namun dilansir dari media olahraga Corriere dello Sport mengatakan pada bursa transfer pemain musim panas kali ini pihak Manchester United telah memberikan tawaran segar kembali sebesar 95 Juta Euro kepada pihak klub Napoli, dengan tawaran sebesar 95 Juta Euro tersebut pihak Manchester United berharap pihak klub Napoli akan tergiur dengan tawaran massif mereka yang bisa membuat Kalidou Koulibaly menjadi kandidat pembelian bek tengah termahal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Kalidou Koulibaly yang bergabung bersama Napoli di tahun 2014 dan masih terikat kontrak bersama Napoli hingga tahun 2023 mendatang, bersama Napoli Kalidou Koulibaly selalu tampil apik menjaga barisan pertahanan dari Napoli. Performa bertahan yang apik membuat Kalidou Koulibaly menjadi incaran banyak klub-klub besar Eropa, namun pihak klub Napoli selalu menutup rapat-rapat pagar untuk Kalidou Koulibaly pergi meninggalkan Napoli dengan klausul rilis sebesar 100 Juta Euro. Saat ini ada klub yang sedang berusaha keras mendatangkan Kalidou Koulibaly yaitu Manchester United, dimana manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tengah ingin membenahi pertahanan Setan Merah yang dinilai masih rapuh dan sosok Kalidou Koulibaly menurutnya bisa menjadi solusi terbaik untuk memperbaiki pertahanan Setan Merah musim depan.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

1 comment: