Saturday, June 1, 2019

Prediksi Final Liga Champions Tottenham Hotspur vs Liverpool

Kompetisi Liga Champions kini telah memasuki partai Final dimana tanggal 2 Juni 2019 dini hari nanti pukul 02:00 WIB akan mempertemukan dua klub raksasa Inggris Premier League Tottenham Hotspur melawan Liverpool yang akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano yang menjadi penutup kompetisi Liga Champions musim ini. Tottenham Hotspur yang berhasil lolos masuk ke babak Final Liga Champions musim ini setelah berhasil mengalahkan Ajax di babak Semi Final dengan aggregate 3-3 unggul gol tandang, di babak Final The Lilywhites akan menghadapi ujian yang berat dimana akan dipertemukan dengan Liverpool tentu bukan hal yang mudah bagi Tottenham untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Liverpool yang juga berhasil lolos ke babak Final Liga Champions musim ini setelah berhasil menumbangkan raksasa Spanyol Barcelona dengan aggregate 4-3, Liverpool akan menghadapi partai Final dimana akan dipertemukan dengan klub Tottenham tentunya The Reds akan berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Tottenham Hotspur akan menjalani partai Final kompetisi Liga Champions musim ini setelah berhasil menumbangkan Ajax di babak semi final dengan aggregate 3-3 unggul gol tandang, ambisi Tottenham meraih gelar Liga Champions musim ini tidak mudah dimana harus melawan Liverpool tentu akan menjadi rintangan berat bagi The Lilywhites untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions. Manajer Mauricio Pochettino dikabarkan bisa menurunkan skuat utamanya saat melawan Liverpool, dimana bomber andalannya yaitu Harry Kane telah sembuh dari cedera. Namun menghadapi Liverpool tentu manajer Mauricio Pochettino akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Liverpool dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Liverpool berhasil lolos ke babak Final Liga Champions musim ini setelah berhasil menumbangkan Barcelona dengan kemenangan dramatis pada babak semifinal dimana berhasil menang telak 4-0 di Anfield stadium menjamu Barcelona, The Reds tentunya akan berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Namun di partai final Liga Champions ambisi Liverpool meraih gelar juara tidaklah mudah dimana akan dipertemukan dengan Tottenham Hotspur, tentu akan menjadi rintangan yang cukup berat dimana Tottenham tampil sangat baik dimusim ini dalam kompetisi Liga Champions. Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utamanya saat melawan Tottenham, namun tentunya manajer Jurgen Klopp akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Tottenham dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Prediksi Starting Line up Tottenham :

(GK) H. Lloris, K. Trippier, D. Rose, T. Alderweireld, J. Vertonghen, Heung- Min Son, H. Winks, M. Sissoko, Dele Alli, C. Eriksen, H. Kane.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, A. Robertson, J. Matip, T. Alexander-Arnold, Fabinho, G. Wijnaldum, J. Henderson, R. Firmino, S. Mane, M. Salah.

Head to Head Tottenham vs Liverpool :

31-03-2019 Liverpool 2-1 Tottenham

15-09-2018 Tottenham 1-2 Liverpool

04-02-2018 Liverpool 2-2 Tottenham

22-10-2017 Tottenham 4-1 Liverpool

12-02-2017 Liverpool 2-0 Tottenham

Prediksi pertandingan final Liga Champions antara Tottenham melawan Liverpool dini hari nanti tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin meraih gelar juara Liga Champions musim ini, namun Liverpool jauh diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment