Sunday, June 16, 2019

Joao Cancelo dikabarkan akan menjadi rekrutan pertama Manchester City

Juara Liga Inggris Premier League musim ini kembali di sandang oleh klub Manchester City yang pada musim lalu juga berhasil meraih gelar juara, untuk tetap mempertahankan gelar juara Premier League musim depan tentunya Manchester City akan berusaha untuk menambah amunisi baru agar dapat tampil dengan lebih baik lagi. Kabar terbaru mengatakan bahwa Manchester City saat ini tengah mengincar bek sayap kanan milik klub asal Itali Juventus yaitu Joao Cancelo, manajer klub Manchester City Josep Guardiola ingin memiliki bek sayap kanan tangguh milik Juventus Joao Cancelo dan akan mendatangkannya di bursa transfer pemain musim panas ini. Manchester City mengincar Joao Cancelo lantaran kabarnya akan segera ditinggal oleh Danilo yang ingin meninggalkan Manchester City lantaran jarang dimainkan oleh manajer Josep Guardiola yang lebih sering memainkan Kyle Walker.

Media olahraga Calciomercato melansir bahwa kabar ketertarikan Manchester City untuk merekrut bek sayap kanan milik klub Juventus yaitu Joao Cancelo bukan hisapan jempol semata, dimana manajer klub Manchester City Josep Guardiola kabarnya telah memprioritaskan Joao Cancelo sebagai transfer pemain utama mereka di bursa transfer pemain musim panas ini. Manajer Josep Guardiola mengincar Joao Cancelo lantaran ingin memberikan kompetisi baru bagi Kyle Walker dalam mempertahankan posisinya sebagai bek sayap kanan The Citizens musim depan. Menurut Josep Guardiola datangnya Joao Cancelo akan menjadi persaingan yang ketat untuk Kyle Walker dan juga untuk Joao Cancelo, dimana kedua pemain tersebut harus menunjukkan kehebatannya agar bisa menjadi pilihan utama manajer Josep Guardiola mengisi posisi bek sayap kanan The Citizens musim depan. Dalam waktu dekat ini kabarnya pihak klub Manchester City akan memberikan tawaran proposal transfer Joao Cancelo kepada pihak klub Juventus, dimana dalam penawaran kontrak tersebut kabarnya nilai transfer yang akan ditebus oleh Manchester City sebesar 60 juta Euro untuk bisa mendapatkan Joao Cancelo dari Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini.

Joao Cancelo merupakan pemain yang baru bermain selama semusim setelah didatangkan dari klub Valencia, dimana sebelumnya Joao Cancelo dipinjamkan ke klub Inter Milan selama semusim. Namun kini Juventus kabarnya siap untuk melepas Joao Cancelo pada bursa transfer pemain musim panas ini lantaran gaya permainannya yang terlalu offensive dan melupakan posisinya di sektor pertahanan bek sayap, oleh karena itu klub Juventus kabarnya akan menerima dan mempermudah langkah Joao Cancelo untuk meninggalkan Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini. Joao Cancelo memang masuk menjadi tim utama manajer Massilimiano Allegri yang mempercayakannya menjaga sektor bek sayap kanan Juventus, Joao Cancelo telah tampil sebanyak 34 kali bersama Juventus di semua ajang kompetisi. Pihak klub Manchester City kabarnya akan segera melakukan negosiasi transfer Joao Cancelo dengan menebusnya dengan klausul rilis sebesar 60 Juta Euro, dimana Joao Cancelo akan menandatangani perjanjian kontrak selama lima musim untuk membela Manchester City dan akan menjadi pemain pertama rekrutan The Citizens di bursa transfer pemain musim panas ini.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment