Monday, June 17, 2019

Setan Merah siapkan dana 25 Juta Pounds untuk tebus klausul Denzel Dumfries dari PSV

Klub asal Inggris Premier League yaitu Manchester United dikabarkan akan melakukan belanja pemain besar-besaran di bursa transfer pemain musim panas ini, manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer akan membeli amunisi baru di setiap posisi. Namun saat ini manajer Ole Gunnar Solskjaer kabarnya tengah mengutamakan mencari bek sayap kanan terlebih dahulu dimana Setan Merah telah ditinggalkan Antonio Valencia dan juga Matteo Darmian yang kabarnya ingin hengkang ke Liga Itali, oleh karena itu manajer Ole Gunnar Solskjaer kabarnya telah mendapatkan pengganti yaitu ingin mendatangkan bek kanan milik klub PSV Denzel Dumfries di bursa transfer pemain musim panas ini. Menurut manajer Ole Gunnar Solskjaer dirinya memilih untuk mendatangkan bek kanan tangguh milik PSV yaitu Denzel Dumfries lantara dirinya memiliki gaya permainan yang cukup baik, dan Ole Gunnar Solskjaer menilai Denzel Dumfries bisa menjadi solusi terbaik mengisi kekosongan di lini bek sayap kanan Setan Merah musim depan.

Manajer klub Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya juga sempat dikabarkan tengah mengincar bek sayap kanan milik klub Crystal Palace yaitu Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer pemain musim panas ini, namun lantaran pihak klub Crystal Palace mematok harga tinggi sebesar 50 juta Pounds membuat Manchester United mengurungkan niatnya untuk membeli Aaron Wan-Bissaka. Namun kini kabar terbaru mengatakan bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer tengah memiliki opsi bek sayap baru selain Aaron Wan-Bissaka, dimana saat ini manajer Ole Gunnar Solskjaer tengah mengincar bek sayap milik klub PSV yaitu Denzel Dumfries dan telah mempersiapkan dana sebesar 25 Juta Pounds yang akan ditawarkan kepada pihak klub PSV di bursa transfer pemain musim panas ini. Denzel Dumfries akan menjadi rekrutan bek sayap kanan yang bisa menjadi amunisi baru Setan Merah musim depan, manajer Ole Gunnar Solskjaer juga menilai bahwa performa Denzel Dumfries lebih memiliki gaya permainan yang offensive dibandingkan Aaron Win-Bissaka.

Denzel Dumfries yang bergabung bersama klub PSV musim lalu setelah dibeli dari klub Heerenven memang tengah menjadi sorotan dari banyak klub sepakbola besar Eropa di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana dirinya juga tampil apik bersama Timnas Belanda di UEFA Nations League yang berhasil mengalahkan Timnas Inggris. Dengan nilai transfer sebesar 25 Juta Pounds yang dipatok oleh klub PSV, tentunya Setan Merah tidak harus mengeluarkan dana besar untuk mencari kandidat bek sayap kanan baru di bursa transfer pemain musim panas ini. Kabar terbaru mengatakan bahwa pihak Manchester United dalam waktu dekat ini akan melakukan negosiasi dengan pihak klub PSV terkait transfer Denzel Dumfries, pihak manajer klub Manchester United akan memberikan penawaran kontrak selama lima musim untuk Denzel Dumfries di Old Trafford.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment