Tuesday, June 11, 2019

Prediksi Kualifikasi EURO CUP 2020 Jerman vs Estonia

Memasuki pekan ke-3 kualifikasi EURO Cup 2020 tanggal 12 Mei 2019 dini hari nanti pukul 01:45 WIB akan menggelar pertandingan dari klasemen group C dimana akan mempertemukan peringkat dua klasemen Jerman melawan peringkat empat yaitu Estonia yang akan digelar di Opel Arena markas Timnas Jerman. Jerman yang saat ini masih menempati peringkat dua besar klasemen group C kualifikasi Euro Cup 2020 dan tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat puncak klasemen menggeser Timnas Irlandia Utara yang berselisih tiga poin, dipekan ke-3 babak kualifikasi EURO CUP 2020 Jerman akan menjamu Timnas Estonia tentu selaku tuan rumah akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Sementara Estonia yang masih berada di peringkat empat klasemen group C kualifikasi EURO CUP 2020 dan masih belum meraih poin, dipekan ini Timnas Estonia akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Timnas Jerman tentu akan menjadi penghalang bagi ambisi Estonia untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Jerman yang tengah berusaha untuk bisa merebut posisi puncak klasemen group C kualifikasi EURO CUP 2020 dari Timnas Irlandia Utara yang berselisih tiga poin, dipekan ini Jerman akan menghadapi laga menjamu Timnas Estonia tentunya akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga pekan ke-2 Jerman berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang 0-2 saat bertandang ke markas Timnas Belarus, menghadapi laga menjamu Timnas Estonia tentunya The Panzer akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa menggeser Timnas Irlandia Utara. Manajer Joachim Loew dikabarkan masih belum bisa mendampingi anak asuhnya lantaran masih mengalami cedera dan akan digantikan oleh assisten manajer yaitu Marcus Sorg, menghadapi Estonia kabarnya assisten manajer Marcus Sorg tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utamanya. Menghadapi Timans Estonia assisten manajer Marcus Sorg tidak akan menganggap remeh dan akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin melawan Estonia.

Timnas Estonia yang masih belum mendapatkan poin pada babak kualifikasi EURO CUP 2020 di klasemen group C, dipekan ini Timnas Estonia akan menghadapi partai yang amat berat dimana akan bertandang ke markas Timnas Jerman tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Estonia untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Estonia gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 1-2 saat menjamu Irlandia Utara, bertandang ke markas Timnas Jerman tentu Estonia akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Timnas Estonia Martin Reim mengatakan tentu mengalahkan Timnas Jerman sangat sulit dimana saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik anak asuhnya agar dapat mengalahkan Jerman.

Prediksi Starting Line up Jerman :

(GK) M. Neuer, M. Ginter, Jonathan Tah, N. Suele, T. Kehrer, J. Kimmich, N. Schulz, I. Guendogan, T. Werner, M. Reus, L. Sane.

Prediksi Starting Line up Estonia :

(GK) S. Lepmets, A. Pikk, M. Vihmann, K, Mets, T. Teniste, M. Kaeit, V. Sinyavskiy, S. Zenjov, K. Vassiljev, A. Dmitrijev, R. Sappinen.

Head to Head Jerman vs Estonia :

29-08-1937 Jerman 4-1 Estonia

Prediksi pertandingan kualifikasi EURO CUP 2020 antara Jerman melawan Estonia akan menjadi pertandingan yang akan berlangsung sengit dimana kedua Timnas ingin mengamankan tiga poin, namun Jerman jauh diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment