Tuesday, October 8, 2019

Gundogan Frustasi Gagal Menang hadapi Wolverhampton

www.agenchannel.org – Gundogan Frustasi Gagal Menang hadapi Wolverhampton – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena kekalahan timnya dari Wolverhampton Wanderers di Liga Premier Inggris 2019-2020 minggu kedelapan. Dia mengaku frustrasi dan sedih melihat hasil ini.

Sebuah pil pahit yang harus ditelan ketika tuan rumah Wolves Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu, Oktober 6, 2019 malam WIB. Man City mengalahkan dua gol tanpa balas. Wolves sendiri dua gol yang dicetak oleh Adamana Taore (80 ‘dan 90 + 4’).

Sebagai hasil dari kekalahan ini, jarak poin dengan Liverpool Man City sekarang klasemen Premier League jauh 2019-2020. Sekarang, The Citizens -julukan Man City- duduk di tempat kedua tertinggal delapan poin dari sisi Jurgen Klopp.

Kondisi ini membuat Gundogan merasa begitu kecewa. Dia menyadari timnya bermain kurang optimal di seluruh Wolves permainan counter. Para pengunjung dapat mengambil keuntungan dari kondisi tersebut dengan baik sehingga membawa pulang poin penuh dalam permainan.

“Kami kecewa, kita sedih, dan kami frustrasi. Kami harus mengakui bahwa saat ini tidak cukup. Hal ini sangat tidak biasa bagi kita. Tapi, itulah situasi,” kata Gundogan, seperti dikutip dari laman resmi Man City Senin (7/10 / 2019).

“Wolves melakukannya dengan baik di babak pertama dengan situasi yang baik. Tentu saja, kami berjuang sedikit untuk menciptakan peluang dan pada akhirnya itu tidak cukup,” kata gelandang Jerman.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment