Thursday, October 3, 2019

Capello Sebut Bahwa Ujian Inter Sesungguhnya Adalah Juventus

www.agenchannel.com – Capello Sebut Bahwa Ujian Inter Sesungguhnya Adalah Juventus – Pelatih veteran Italia, Fabio Capello, klaim tidak sabar untuk menonton Derby d’Italia yang membawa Inter Milan vs Juventus terus minggu ketujuh di Liga Italia 2019-2020, Senin, Oktober 7, 2019 dini hari. Capello menilai, permainan akan berjalan menarik, terutama mereka untuk Inter akan menghadapi tantangan nyata.

Inter-julukan Nerazzurri menunjukkan diri layak untuk menghentikan dominasi Juventus dalam delapan musim terakhir menjadi raja Liga Italia. Dalam waktu enam minggu dari awal Liga Italia 2019-2020, sisi Antonio Conte selalu menang.

Akibatnya, Romelu Lukaku dan rekan-rekannya sedang duduk di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin, unggul dua poin dari Juventus di posisi kedua. Hanya dalam pandangan Capello, Inter diuntungkan dalam enam pertandingan dijadwalkan untuk awal, mereka tidak menghadapi tim yang tangguh. Oleh karena itu, tidak pantas atau tidak berhenti dominasi Juventus Inter akan terlihat ketika kedua tim bertemu pada awal minggu depan.

“Pertandingan akan sangat menarik bagi kedua tim. Tanpa Chiellini Juventus ketika mereka menghadapi tim yang memiliki penyerang yang cepat. Sementara itu, Inter harus menunjukkan karakter sebagai mereka telah menunjukkan sejauh ini,” kata Chiellini mengutip Football Italia, Kamis (03 / 10/2019).

“Sejauh ini Inter tidak pernah menghadapi tim yang hebat. Mereka benar-benar harus menghadapi Milan, tetapi Milan sekarang bukan tim yang bisa menimbulkan masalah. Duel Diperdebatkan, pemenang pertandingan Inter vs Juventus akan ditentukan di lini tengah,” kata Capello, yang bisa membesut Juventus pada periode 2004-2006.

Inter dan Juventus saat ini sama atas quarterback-gelandang yang bisa mengubah hasil pertandingan. Inter memiliki Nicolo Barella dan Stefano Sensi, sementara Juventus memiliki Blaise Matuidi, Aaron Ramsey dan Miralem Pjanic.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment