Tuesday, October 15, 2019

Saul Yakin Felix Akan Jadi Bintang Di Atletico Madrid

www.agenchannel.org – Saul Yakin Felix Akan Jadi Bintang Di Atletico Madrid – Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez, mengomentari kinerja co-anyarnya, yaitu Joao Felix, di musim 2019-2020. Saul yakin bahwa cepat atau lambat, Felix akan menjadi pemain bintang yang memiliki peran penting dengan Atletico.

Seperti diketahui, Felix akhirnya memutuskan untuk bergabung Atletico pada musim panas 2019. Dalam rangka untuk mendapatkan jasa Felix dari Benfica musim panas ini, manajemen Atletico dipaksa untuk menghabiskan uang sebesar 126 juta euro, atau sekitar Rp1,9 triliun.

Fakta-fakta ini membuat Felix juga sekarang masuk dalam jajaran pemain paling mahal yang pernah direkrut klub. Para pemain tim nasional Portugal juga mentransfer rekaman yang pernah saya lakukan dalam sejarah Atletico.

Besarnya transfer tekanan harga mulai terasa Felix ketika berseragam Atletico musim ini. Ya, Felix dinilai belum menunjukkan penampilan terbaiknya dengan Atletico. Terhitung dari 10 pertandingan, Felix baru mencetak tiga gol dan satu assist.

Felix Saul sejajar dengan Atletico musim ini juga berkomentar. Personil tim nasional Spanyol memiliki keyakinan besar bahwa Felix akan menjadi pemain besar dengan Atletico di masa depan.

“Dia (Felix) memiliki sesuatu yang berbeda. Jangan lupa dia baru berusia 18 tahun, masih sangat muda, tapi ia membuat saya bersemangat dengan keinginannya untuk belajar, untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk belajar dan berkontribusi untuk tim,” kata Saul, seperti dikutip dari AS, Jumat (2019/10/11),

“Dia masih beradaptasi dan ketika dia 100%, Anda bisa menuntut lebih. Sekarang dia memberikan segalanya di lapangan, bekerja dengan baik untuk tim. Setiap kali dia mendapat bola, dia melihat ke dalam gawang. Dia adalah salah satu dari pemain berbeda, “tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment