Wednesday, October 2, 2019

Lenglet Yakin Griezmann Adalah Pemain Penting Barcelona

www.agenchannel.org – Lenglet Yakin Griezmann Adalah Pemain Penting Barcelona – Bek Barcelona Clement Lenglet, cobalah untuk membuat prediksi tentang laju rekan setimnya, Antoine Griezmann. Lenglet percaya bahwa Griezmann akan menjelma sebagai salah satu pemain penting dalam skuad Blaugrana-julukan Barca.

Seperti diketahui, Griezmann sendiri baru saja bergabung Barca di jendela transfer musim panas 2019. Griezmann membawa manajemen Barca dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekitar 1,8 miliar.

Griezmann mentransfer sendiri itu menyebabkan beberapa perdebatan, mulai dari pendekatan ilegal untuk dilaporkan ditolak oleh sebagian besar pemain Barca. Meski begitu, penampilan Griezmann dengan Barca tampak tidak terlalu terganggu dengan jumlah sengketa.

Griezmann cukup cepat menyatu dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Barca. Bahkan personil tim nasional Perancis sudah menyumbangkan tiga gol dalam delapan penampilan untuk Barca sejauh ini.

Lenglet juga percaya bahwa Griezmann akan menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Barca. Lenglet tidak terlalu khawatir tentang rekan proses adaptasi dengan Barca.

“Ya, Griezmann akan beradaptasi di Barca, karena ia memiliki bakat dan kepribadian berkualitas. Saya pikir kita cara yang sangat berbeda dari bermain dengan Atletico. Ruang kami saat ini untuk menyerang lebih kecil dari yang biasa ia lakukan,” kata Lenglet, seperti dikutip Sport, Rabu (2019/10/02).

“Dia juga harus beradaptasi dengan kehidupan baru, dengan rumah-rumah baru dan juga banyak hal yang ia tidak akrab, karena sepanjang karirnya ia hanya membela beberapa klub saja,” lanjut bek 24 tahun.

“Liga baru saja dimulai satu setengah bulan yang lalu dan Anda dapat melihat dia telah mencetak tiga gol bagi kami. Dia bisa melakukan segalanya lebih baik karena dia memiliki bakat begitu luar biasa. Ini juga memiliki tingkat baik bermain,” pungkasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment