Thursday, April 9, 2015

Terdapat Kecocokan Mata Dan Herrera

MANCHESTER- Laju positif tim yang dibesut Louis Van Gaal, Manchester United yang sampai sejauh ini tidak terlepas dari cemerlangnya penampilan dua pemain gelandang asal Internasional Spanyol itu, yakni Juan Mata dan juga Ander Herrera.Dalam situs resmi agen bola terpercaya Juan Mata pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat cocok duet dengan rekan setanah airnya itu.

Beberapa punggawa asal Spanyol yang dimiliki oleh Setan Merah memang memiliki pengaruh yang besar dalam mengangkat penampilan tim dalam beberapa belakangan ini. Sebut saja penjaga gawang mereka, David De Gea yang sudah memperlihatkan penampilan yang mengesankan.

Paling jelas kelihatan pastinya adalah dibarisan tengah, pada saat ada dua gelandang setanah air itu, yakni Juan Mata dan Ander Herrera, dalam berita yang dilansir agen bola terpercaya menerangkan bahwa akhir-akhir ini kedua gelandang asal Spanyol itu sebaliknya menjadi senjata andalan pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal. Lihat saja dalam dua pertandingan sebelumnya ketika sukses memetik kemenangan atas Liverpool dan juga Aston Villa, yang dikutip agen bola terpercaya.

Juan Mata yang menjadi pahlawan mencetak dua gol kegawang Liverpool yang mengantarkan timnya, Manchester United memetik kemenangan, dan salah satu gol yang dicetak Mata itu adalah berawal dari umpan Ander Herrera yang dimanfaatkan dengan baik oleh mantan gelandang Chelsea itu. Setelah itu dilaga melawan Aston Villa giliran Ander Herrera yang mencetak dua gol kedalam gawang Aston Villa pada laga akhir pekan lalu, yang dimana salah satu gol itu juga berawal dari umpan Juan Mata.

Sesuai yang diberitakan agen bola terpercaya, kedua gelandang asal Spanyol itu pun sepertinya ingin memperlihatkan kepada sang juru taktik mereka bahwa pelatih asal Belanda itu sudah salah karena telah banyak memasukan nama mereka sebagai pemain cadangan pada awal musim ini.

Dalam Berita yang dilansir agen bola terpercaya, Mantan gelandang Chelsea itu pun sendiri mengakui dirinya tidak kaget dengan penampilannya sekarang ini plus kecocokannya berduet dengan Ander Herrera. Karena kedua gelandang itu sudah sering tampil bersamaan pada saat mereka masih bermain ditimnas umur muda Spanyol.

“Menurut saya ini disebabkan ikatan yang telah kami bangun sejak lama dan karena kami berdua memiliki pengetahuan yang sama masalah sepakbola dan hidup” pungkas Juan Mata Seperti dilansir agen bola terpercaya.

“Gol pembuka saya dikandang Liverpool itu misalnya dia mengendalikan bola, kemudian berputar arah, dan dia sudah mengetahui kalau saya sudah bersiap berlari untuk merebount operannya, kemudian dia pun memberikan dengan akurat. Ander Herrera adalah merupakan pemain yang bertalenta dan saya sangat gembira bisa berduet dengan disini dan juga bermain dengan oke lanjutnya kepada agen bola terpercaya.

Lewat penampilan apik yang sudah diperlihatkan oleh kedua pemain gelandang asal Spanyol itu dalam beberapa pertandingan terakhir ini pun membuat mereka kini menjadi andalan Van Gaal dilini tengah Manchester.

Dalam laga akhir pekan ini dimana Manchester United yang akan berhadapan melawan rival sekota mereka, Manchester City, dimana laga ini Manchester United yang akan tampil dihadapan para pendukung mereka sendiri dengan menyambut kedatangan City, Seperti kutipan agen bola terpercaya bahwa pada laga derby Manchester akhir pekan ini yang dimana Van Gaal yang dipastikan akan mengandalkan duet Juan Mata dan Ander Herrera sebagai pendobrak pertahanan lawan, sebab duet kedua pemain setanah air itu sudah terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir.





from Agen Bola Terpercaya

via Agen Bola

No comments:

Post a Comment