Thursday, April 9, 2015

Agen Bola – Piala FA Untuk Steven Gerrard

Agen Bola - Liverpool memiliki peluang besar untuk meraih gelar Piala FA usai memastikan diri melangkah ke babak semifinal. Untuk itu The Reds dituntut untuk merealisasikan hal tersebut sebagai hadiah perpisahan yang mengesankan untuk kapten tim mereka, Steven Gerrard.

Sebelumnya The Kops baru saja meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tim tuan rumah Blackburn Rovers di babak perempatfinal FA Cup yang berlangsung di Edwood Park, Kamis (9/4) dini hari WIB. Gol semata yang bersarang di gawang Blackburn diciptakan melalui tendangan Philippe Coutinho pada menit ke 70.

Satu-satunya gol yang dilesakkan Coutinho sudah cukup untuk membawa Liverpool melenggang ke Wembley (19/4/2015) yang akan datang untuk menghadapi Aston Villa di pertandingan babak semifinal Piala FA guna untuk mendapatkan satu tempat di final.

Menghadapi Villa akan menjadi sebuah laga yang sangat penting bagi Liverpool, pasalnya hanya kompetisi Piala FA yang menjadi satu-satunya kesempatan bagi tim besutan Brendan Rodgers untuk meraih gelar musim ini. Ditambah lagi pertandingan final akan dilangsungkan bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 35 untuk Gerrard, yakni 30 Mei 2015 yang akan datang, oleh sebab itu laga tersebut akan menjadi krusial.

Disamping itu pastinya pertandingan nanti akan menjadi laga terakhir Gerrard bersama Liverpool sebelum ia hengkang dari Anfield di penghujung musim. Dukungan pun dilontarkan oleh pelatih Blackburn, Gary Bowyer dengan memberikan doa supaya pasukan The Reds mampu mewujudkan keinginan mereka.

"Saya selalu berdoa agar Liverpool mendapat hasil yang terbaik," demikian ucap Bowyer sebagaimana yang diberitakan Sky Sports.

"Akan menjadi sebuah momen yang sangat istimewa jika mereka mampu meraih trofi untuk Gerrard, akan menjadi sebuah pesta perpisahan yang sangat spesial untuk Gerrard dan pihak Liverpool," sambungnya.

"Gerrard merupakan salah satu pemain tengah terbaik yang ada di negari ini selama satu dekade. Kami sesungguhnya tidak ingin terdepak dari kompetisi, tetapi semua sudah terjadi, jadi saya selalu berdoa agar Liverpool bisa meraihnya untuk Gerrard," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment