Tuesday, December 3, 2019

Prediksi Premier League Burnley vs Manchester City

Agen SBOBET- Memasuki pekan ke-15 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 4 Desember 2019 dini hari nanti pukul 03:15 akan mempertemukan antara klub Burnley melawan Manchester City yang akan digelar di Turf Moor markas besar klub Burnley. Burnley yang saat ini sedang berusaha mempertahankan posisinya di peringkat 10 besar klasemen Premier League dengan perolehan 18 poin, dipekan ini ambisi Burnley untuk mengamankan tiga poin akan menghadapi hambatan besar dimana akan menjamu Manchester City tentu akan menjadi rintangan yang sulit bagi Burnley. Sementara Manchester City yang masih berusaha untuk bisa mengejar ketinggalan 11 poin dari Liverpool untuk bisa menguasai posisi puncak klasemen Premier League musim ini, dipekan ini The Citizens akan menjalani laga bertandang ke markas klub Burnley tentunya pasukan Josep Guardiola akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa perlahan mengumpulkan poin mengejar Liverpool.

Burnley yang tampil cukup baik di musim ini dalam kompetisi Liga Inggris Premier League dimana saat ini menempati peringkat 10 besar klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 5 besar, dipekan ini ambisi Burnley meraih tiga poin akan menghadapi tembok penghalang yang besar dimana akan menjamu klub Manchester City tentunya akan menjadi rintangan berat bagi Burnley mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Burnley gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri saat menjamu Crystal Palace, kembali bermain di kandang sendiri menjamu Manchester City tentunya Burnley akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin kali ini. Manajer klub Burnley Sean Dyche mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan sang juara bertahan Premier League Manchester City dimana saat ini mereka juga tengah berambisi untuk bisa mengejar selisih 11 poin dari Liverpool, oleh karena itu manajer Sean Dyche akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anaka suhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Manchester City dan mengamankan tiga poin dipekan ini.

Manchester City yang masih harus berjuang untuk bisa merebut posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool dimana selisih poin cukup jauh yaitu 11 poin, dipekan ini The Citizens akan menjalani laga bertandang ke markas klub Burnley tentunya akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Di laga sebelumnya Manchester City  gagal mengamankan tiga poin hanya berhasil mengantongi satu poin setelah harus bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Newcastle United, menghadapi laga bertandang ke markas Burnley tentunya The Citizens akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan tentunya tidak akan menganggap remeh tuan rumah Burnley, manajer Josep Guardiola akan berusaha memperbaiki performa anak asuhnya agar dapat tampil lebih baik lagi melawan Burnley demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini. Namun menghadapi Burnley manajer Josep Guardiola mengatakan masih belum bisa menurunkan Sergio Aguero yang masih mengalami cedera.

Prediksi Starting Line up Burnley :

(GK) N. Pope, J. Tarkowski, Ben. Mee, P. Bardsley, E. Pieters, J. Cork, A. Westwood, J. Hendrick, D. McNeil, A. Barnes, C. Wood.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, Angelino, J. Stones, K. Walker, Fernandinho, K. De Bruyne, D. Silva, Rodri, R. Sterling, G. Jesus.

Head to Head Burnley vs Manchester City :

28-04-2019 Burnley 0-1 Manchester City

26-01-2019 Manchester City 5-0 Burnley

20-10-2018 Manchester City 5-0 Burnley

03-02-2018 Burnley 1-1 Manchester City

06-01-2018 Manchester City 4-1 Burnley

Admin CMOBET memprediksikan pertandingan Liga Inggris Premier League antara Burnley melawan Manchester City akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub berambisi ingin mengamankan tiga poin, namun nampaknya Manchester City akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment