Wednesday, December 4, 2019

Prediksi Premier League Liverpool vs Everton

Agen SBOBET- Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-15 tanggal 5 Januari 2019 dini hari nanti pukul 03:15 WIB akan mempertemukan antara klub Liverpool melawan Everton yang akan digelar di Anfield Stadium markas besar klub Liverpool. The Reds yang saat ini masih menguasai posisi puncak klasemen Premier League dengan perolehan 40 poin dan harus waspada dengan Manchester City yang berselisih delapan poin, dipekan ini Liverpool akan menghadapi laga menjamu klub Everton tentunya selaku tuan rumah The Reds akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar dapat menjaga jarak dari Manchester City. Everton yang juga saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeset ke zona degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-17, dipekan ini Everton akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Everton untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Liverpool masih menguasai posisi puncak klasemen Premier League musim ini dengan perolehan 40 poin dimana dari 14 kali penampilannya Liverpool belum tercatat terkalahkan hanya sekali bermain imbang, dipekan ini The Reds akan menjalani laga menjamu klub Everton tentunya selaku tuan rumah Liverpool akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1 saat menjamu Brighton & Hove Albion, kembali bermain di kandang sendiri menjamu Everton tentu The Reds akan kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan menjamu Everton tentu tidak akan dianggap remeh dimana Everton tentu juga akan mengincar tiga poin, oleh karena itu manajer Jurgen Klopp akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Everton dan kembali meraih tiga poin.

Everton yang sedang dalam posisi kurang baik dimana saat ini menduduki peringkat ke-17 dan bisa terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Everton akan menjalani rintangan yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Everton dalam meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Everton gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Leicester City, dipekan ini bertandang ke markas Liverpool tentunya Everton akan berambisi untuk bisa emraih tiga poin. Manajer klub Everton Marco Silva mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Liverpool yang sedang dalam performa terbaik mereka musim ini, oleh karena itu Marco Silva akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Liverpool dan meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) Adrian, D. Lovren, Alexander-Arnold, A. Robertson, V. van Dijk, G. Wijnaldum, J. Henderson, A. Oxlade-Chamberlain, M. Salah, S. Mane, Firmino.

Prediksi Starting Line up Everton :

(GK) J. Pickford, M. Holgate, D. Sidibe, Y. Mina, M. Keane, L. Digne, G. Sigurdsson, T. Davies, A. Iwobi, D. Calvert-Lewin, Richarlison.

Head to Head Liverpool vs Everton :

03-03-2019 Everton 0-0 Liverpool

02-12-2018 Liverpool 1-0 Everton

07-04-2018 Everton 0-0 Liverpool

05-01-2018 Liverpool 2-1 Everton

10-12-2017 Liverpool 1-1 Everton

Admin CMOBET memprediksikan jalannya pertandingan Liga Inggris Premier League antara Liverpool melawan Everton tentunya akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama mengincar untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Liverpool selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment