Saturday, November 30, 2019

Prediksi Premier League Newcastle United vs Manchester City

Agen SBOBET- Kompetisi liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-14 tanggal 30 November 2019 akan mempertemukan antara klub Newcastle United melawan Manchester City yang akan digelar di St James’ Park markas besar klub Newcastle United pukul 19:30 WIB. Newcastle United yang saat ini menduduki peringkat ke-14 klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar, ambisi Newcastle United meraih tiga poin tidaklah mudah dimana akan menjamu Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi Newcastle United meraih tiga poin. Manchester City yang juga saat ini tengah berusaha mengejar Leicester City dan juga Liverpool agar dapat menguasai puncak klasemen Premier League musim ini, dipekan ini The Citizens akan menghadapi laga bertandang ke markas Newcastle United tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin mengalahkan tuan rumah Newcastle United.

Newcastle United akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-14 kompetisi Liga Inggris Premier League pekan ini, dimana Newcastle United akan menjamu Manchester City tentu bukan hal yang mudah bagi Newcastle United untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Newcastle United gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Aston Villa, bermain di kandang sendiri menjamu Manchester City tentunya Newcastle United akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Newcastle United Steve Bruce mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City yang saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin mengalahkan Manchester City.

Manchester City yang masih belum bisa menguasai posisi puncak klasemen Premier League musim ini dimana harus berselisih sembilan poin dengan Liverpool, dipekan ini Manchester City akan menjalani laga bertandang ke markas klub Newcastle United tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 2-1 saat menjalani laga menjamu Chelsea, pekan ini bertandang ke markas klub Newcastle United tentunya The Citizens akan menargetkan tiga poin kembali. Manajer Josep Guardiola mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh tuan rumah Newcastle United dan akan membawa skuat utamanya, namun sebelum menghadapi Newcastle United tentu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka mengalahkan Newcastle United.

Prediksi Starting Line up Newcastle United :

(GK) M Dubravka, J. Willems, D. Yedlin, C. Clark, F. Fernandez, P. Dummett, A. Saint-Maximin, I. Hayden, M. Longstaff, M. Almiron, Joelinton.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, J. Cancelo, B. Mendy, J. Stones, Fernandinho, K. De Bruyne, D. Silva, Rodri, R. Sterling, R. Mahrez, G. Jesus.

Head to Head Newcastle United vs Manchester City :

29-01-2019 Newcastle United 2-1 Manchester City

01-09-2018 Manchester City 2-1 Newcastle United

20-01-2018 Manchester City 3-1 Newcastle United

27-12-2017 Newcastle United 0-1 Manchester City

19-04-2016 Newcastle United 1-1 Manchester City

Kami Bandar online terpecaya CMOBET memprediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Newcastle United melawan Manchester City akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Manchester City jauh diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment