Thursday, December 5, 2019

Prediksi Premier League Arsenal vs Brighton & Hove Albion

Agen SBOBET- Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-15 tanggal 6 Desember 2019 dini hari nanti pukul 03:15 WIB akan mempertemukan antara Arsenal melawan Brighton & Hove Albion yang akan digelar di Emirates Stadium markas besar klub Arsenal. The Gunners yang saat ini menempati peringkat 10 besar klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat enam besar klasemen Premier League, dipekan ke-15 Arsenal akan menjamu klub Brighton & Hove Albion tentunya selaku tuan rumah Arsenal akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Brighton & Hove Albion yang juga saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 11 besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat ke-16, dipekan ini ambisi Brighton & Hove Albion untuk meraih tiga poin akan menghadapi ujian berat dimana akan bertandang ke markas klub Arsenal tentu akan menjadi rintangan yang sulit bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamankan tiga poin.

The Gunners yang harus tersingkir ke peringkat 10 besar klasemen Premier League dimana sebelumnya menempati peringkat 6 besar, dipekan ini Arsenal akan menghadapi laga menjamu klub Brighton & Hove Albion tentunya selaku tuan rumah Arsenal akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Arsenal gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Norwich City, bermain di kandang sendiri menjamu Brighton & Hove Albion tentunya The Gunners akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Interim Arsenal Freddie Ljunberg mengatakan tidak akan menganggap remeh Brighton & Hove Albion, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin mengalahkan Brighton & Hove Albion dipekan ini.

Sementara Brighton & Hove Albion juga saat ini tengah berjuang untuk bisa mengamankan tiga poin agar dapat naik ke peringkat 11 besar dimana saat ini menduduki peringkat ke-16 klasemen Premier League, namun ambisi Brighton & Hove Albion akan menghadapi tembok penghalang yang besar dimana akan bertandang ke markas klub Arsenal tentunya bukan hal yang mudah bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamnakan tiga poin. Pada laga sebelumnya Brighton & Hove Albion gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 2-1 saat bertandang ke markas Liverpool, menghadapi laga bertandang ke markas Arsenal tentunya Brighton & Hove Albion akan berambisi kembali mengamankan tiga poin. Manajer Brighton & Hove Albion Graham Potter mengatakan dirinya yakin bisa mengalahkan Arsenal dimana pekan lalu kami cukup bisa menahan Liverpool dengan kekalahan tipis 2-1, oleh karena itu menghadapi Arsenal dirinya akan lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Arsenal demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Arsenal :
(GK) B. Leno, D. Luiz, S. Mustafi, C. Chambers, S. Kolasinac, G. Xhaka, M. Ozil, J. Willock, M. Guendouzi, P. Aubameyang, A. Lacazette.

Prediksi Starting Line up Brighton & Hove Albion :
(GK) M. Ryan, D. Burn, M. Montoya, S. Duffy, A. Webster, D. Stephens, Y. Bissouma, P. Gross, D. Propper, L. Trossard, N. Maupay.

Head to Head Arsenal vs Brighton & Hove Albion :
05-05-2019 Arsenal 1-1 Brighton & Hove Albion
26-12-2018 Brighton & Hove Albion 1-1 Arsenal
04-03-2018 Brighton & Hove Albion 2-1 Arsenal
01-10-2017 Arsenal 2-0 Brighton & Hove Albion
25-01-2015 Brighton & Hove Albion 2-3 Arsenal

Admin CMOBET memprediksikan jalannya pertandingan Liga Inggris Premier League antara Arsenal melawan Brighton & Hove Albion akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun The Gunners lebih diunggulkan memenangkan pertandingna dengan skor akhir 2-0.
(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment