Monday, December 9, 2019

Prediksi Premier League West Ham United vs Arsenal

AGEN CMOBET – Memasuki laga terakhir di Pekan ke-16 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 10 Desember 2019 dini hari nanti pukul 03:00 WIB akan menyajikan pertandingan Derby London antara West Ham melawan Arsenal yang akan digelar di London Stadium markas The Hammers. West Ham United saat ini masih terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Premier League dengan perolehan 16 poin, dan jalan untuk naik ke peringkat 10 besar klasemen Premier League pekan ini tidaklah mudah dimana akan menjalani laga Derby London menjamu Arsenal tentu akan menghambat ambisi The Hammers untuk bisa mengamankan tiga poin. Sementara Arsenal sendiri juga masih belum berada di posisi terbaiknya dimana masih menduduki peringkat ke-11 klasemen Premier League saat ini, untuk bisa naik ke peringkat 8 besar jalan Arsenal akan menghadapi rintangan berat dimana akan bertandang ke markas The Hammers tentu akan menjadi rintangan yang cukup sulit bagi The Gunners untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

The Hammers akan menjalani laga Derby London dipekan ke-16 kompetisi Liga Inggris Premier League menjamu klub Arsenal, tentunya laga ini akan menjadi rintangan berat bagi The Hammers yang saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya West Ham United gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas klub Wolves, menjalani laga Derby London menjamu Arsenal dipekan ini tentunya The Hammers selaku tuan rumah akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer klub The Hammers Manuel Pellegrini mengatakan mengalahkan Arsenal tentu bukan hal yang mudah dimana saat ini Arsenal juga tengah berambisi untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier league, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar siap dalam menghadapi Arsenal demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini untuk naik ke peringkat 10 besar klasemen Premier League.

The Gunners yang saat ini juga tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 8 besar dimana saat ini masih menduduki peringkat 11 klasemen Premier League, dipekan ini The Gunners akan menjalani laga Derby London dimana akan bertandang ke markas klub West Ham tentu bukan hal yang mudah bagi Arsenal untuk bisa meraih tiga poin. Pada lagas ebelumnya Arsenal gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 1-2 saat menjamu Brighton & Hove Albion, menghadapi laga bertandang ke markas klub Wes Ham tentunya The Gunners akan bermabisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer interim Freddie Ljunberg mengatakan tentunya laga Derby London ini akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi kami untuk bisa meraih tiga poin, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat melawan The Hammers demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up West Ham :

(GK) D. Martin, A. Ogbonna, A. Cresswell, R. Fredericks, F. Balbuena, D. Rice, F. Anderson, R. Snodgrass, M. Noble, A. Yarmolenko, S. Haller.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) B. Leno, Sokratis, D. Luiz, S. Kolasinac, H. Bellerin, M. Ozil, G. Xhaka, L. Torreira, M. Guendouzi, P. Aubameyang, A. Lacazette.

Head to Head West Ham vs Arsenal :

12-01-2019 West Ham 1-0 Arsenal

25-08-2018 Arsenal 3-1 West Ham

22-04-2018 Arsenal 4-1 West Ham

19-12-2017 Arsenal 1-0 West Ham

13-12-2017 West Ham 0-0 Arsenal

Prediksi Derby London antara West Ham melawan Arsenal tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin dipekan ini, namun Derby London nampaknya akan berakhir dengan kemenangan tipis The Gunners 1-2 atas sang tuan rumah The Hammers.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment