Thursday, November 28, 2019

Prediksi Eropa League Arsenal vs Eintracht Frankfurt

Agen SBOBET- Memasuki babak ke-5 kompetisi Liga Eropa tanggal 29 November 2019 pukul 03:00 WIB akan menggelar pertandingan dari klasemen group F dimana akan mempertemukan antara Arsenal melawan Eintracht Frankfurt yang akan digelar di Emirates Stadium markas besar klub Arsenal. The Gunners yang saat ini menguasai posisi puncak klasemen group F kompetisi Liga Eropa tentunya akan tetap mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke peringkat dua besar yang berselisih empat poin dengan Standard Liege, dipekan ini Arsenal akan menghadapi laga menjamu Eintracht Frankfurt tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Sementara Eintracht Frankfurt harus lebih esktra lagi untuk bisa naik ke peringkat dua besar dimana saat ini menduduki peringkat tiga, pada pekan ini ambisi Eintracht Frankfurt meraih tiga poin tidak mudah dimana akan bertandang ke markas Arsenal tentu bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan The Gunners di markasnya.

Arsenal yang saat ini menguasai posisi puncak klasemen group F kompetisi Liga Eropa dengan perolehan 10 poin, dipekan ini Arsenal akan menghadapi laga menjamu klub Eintracht Frankfurt tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin untuk tetap bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen group F Liga Eropa pekan ini. Pada laga pekan ke-4 Arsenal gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Vitoria de Guimaraes, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Eintracht Frankfurt tentunya The Gunners akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali mental dan juga fisik dari kondisi anak asuhnya agar dapat mengalahkan Eintracht Frankfurt dan mengamankan tiga poin.

Sementara Eintracht Frankfurt saat ini harus berjuang lebih ekstra dimana masih menduduki peringkat ke-3 klasemen group F Liga Eropa, dipekan ini ambisi Eintracht Frankfurt akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan bertandang ke marksa Arsenal tentu bukan hal yang mudah. Pada laga pekan ke-4 Eintracht Frankfurt gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Standard Liege, menghadapi laga tandang ke markas Arsenal tentunya Eintracht Frankfurt akan berambisi untuk membalas dendam atas kekalahannya di markas Eintracht Frankfurt. Manajer Eintracht Frankfurt Adolf Huetter mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Arsenal dimarkasnya, oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar dapat mengalahkan Arsenal dan mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) Martinez, Chambers, S. Mustafi, Mavropanos, Tierney, L. Torreira, Willock, Maitland-Niles, Smith Rowe, Nelson, Martinelli.

Prediksi Starting Line up Eintracht Frankfurt :

(GK) Ronnow, Abraham, Hasebe, Hinteregger, Da Costa, Fernandes, Rode, Kostic, Sow, Paciencia, Silva.

Head to Head Arsenal vs Eintracht Frankfurt :

19-09-2019 Eintracht Frankfurt 0-3 Arsenal

Agen CMOBET memprediksi jalannya pertandingan Liga Eropa antara Arsenal melawan Eintracht Frankfurt tentu akan berlangsung dengan panas dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment