Wednesday, November 27, 2019

Prediksi Liga Champions Valencia vs Chelsea

Agen SBOBET- Kompetisi Liga Champions kini telah memasuki babak ke-5 dimana pada tanggal 28 November 2019 dini hari nanti pukul 00:55 WIB akan menggelar pertandingan dari klasemen group H yang akan mempertemukan antara Valencia melawan Chelsea di Estadio Mestalla markas besar Valencia. Valencia yang masih berada di posisi tidak aman dimana saat ini menduduki peringkat ke-3 klasemen group H dan tengah bersaing ketat dengan Ajax dan Chelsea demi dapat mengamankan posisi dua besar, dipekan ini ambisi Valencia mengamankan tiga poin tidaklah mudah dimana akan menjamu Chelsea tentu akan menjadi hambatan besar bagi Valencia untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Chelsea yang saat ini menduduki peringkat dua klasemen group H kompetisi Liga Champions dan juga harus mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Valencia yang sama memiliki poin tujuh, dipekan ini Chelsea akan menjalani laga bertandang ke markas Valencia tentunya bukan hal yang mudah bagi Chelsea untuk bisa mengamankan tiga poin.

Valencia harus berjuang lebih ekstra lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Liga Champions musim ini dimana saat ini masih berada di posisi tidak aman di peringkat tiga, dipekan ini Valencia akan menghadapi laga menjamu klub Chelsea tentunya selaku tuan rumah Valencia akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar dapat lolos menduduki dua besar agar bisa menggeser Chelsea dan juga Ajax. Menghadapi Chelsea tentu bukan hal yang ungkap manajer Valencia Albert Celades dimana Chelsea saat ini juga tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat dua besar klasemen group H, oleh karena itu manajer Albert Celades akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin mengalahkan Chelsea.

Chelsea yang menempati peringkat dua besar klasemen group H kompetisi Liga Champions saat ini masih harus berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Valencia dan juga berambisi untuk bisa menggeser Ajax dari peringkat puncak klasemen, dipekan ini ambisi Chelsea meraih tiga poin tidaklah mudah dimana akan bertandang ke markas Valencia tentu akan menjadi rintangan yang cukup sulit bagi The Blues meraih tiga poin. Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan situasi saat ini kami harus bersaing dengan dua klub yaitu Ajax dan juga Valencia dimana memiliki poin yang sama, oleh karena itu bertandang ke markas Valencia tentunya manajer Frank Lampard akan berusaha lebih esktra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Valencia dan mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Valencia :

(GK) J. Cillessen, J. Coste, G. Paulista, D. Wass, E. Garay, C. Soler, D. Parejo, F. Coquelin, F. Torres, Rodrigo, M. Gomez.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) K. Arrizabalaga, K. Zouma, C. Azpilicueta, F. Tomori, Emerson, Jorginho, N’Golo Kante, M. Kovavic, T. Abraham, Willian, C. Pulisic.

Head to Head Valencia vs Chelsea :

17-09-2019 Chelsea 0-1 Valencia

06-12-2011 Chelsea 3-0 Valencia

28-09-2011 Valencia 1-1 Chelsea

11-12-2007 Chelsea 0-0 Valencia

03-10-2007 Valencia 1-2 Chelsea

Menurut Prediksi Agen CMOBET pertandingan Liga Champions antara Valencia melawan Chelsea tentunya akan berlangsung sengit dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Chelsea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment