Friday, November 29, 2019

Prediksi La Liga Santander Deportivo Alaves vs Real Madrid

Agen SBOBET- Memasuki pekan ke-14 kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 30 November 2019 akan menggelar pertandingan antara Deportivo Alaves melawan Real Madrid yang akan digelar di Estadio de Mendizorroza markas Deportivo Alaves pukul 19:00 WIB. Deportivo Alaves saat ini menduduki peringkat ke-13 klasemen La Liga dan tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar, namun ambisi Deportivo Alaves untuk bisa meraih tiga poin akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Real Madrid tentu bukan hal yang mudah bagi Deportivo Alaves untuk bisa meraih tiga poin. Real Madrid yang saat ini juga tengah bersaing ketat dengan klub rival abadinya yaitu Barcelona untuk bisa memperebutkan peringkat puncak klasemen La Liga, dipekan ini Los Blancos akan menjalani laga bertandang ke markas Deportivo Alaves tentunya akan memaksimalkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin untuk bisa menguasai puncak klasemen La Liga dari Barcelona.

Deportivo Alaves akan menjalani rintangan yang berat di pekan ke-14 kompetisi Liga Spanyol La Liga dimana akan menjamu Real Madrid, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Deportivo Alaves yang saat ini tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen La Liga. Pekan lalu Deportivo Alaves berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang 0-2 saat bertandang ke markas Eibar, menjamu Real Madrid dipekan ini tentunya selaku tuan rumah Deportivo Alaves akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Deportivo Alaves Asier Garitano mengatakan tentu sulit untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang saat ini sedang berusaha untuk bisa menguasai posisi puncak klasemen La liga, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Real Madrid dan meraih tiga poin.

Los Blancos yang masih bersaing ketat dengan klub rival abadinya yaitu Barcelona dalam memperebutkan posisi puncak klasemen La Liga dimana memiliki poin yang sama, dipekan ini Real Madrid akan menghadapi laga bertandang ke makras klub Deportivo Alaves tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Madrid berhasil meraih tiga poin setelah menang 3-1 saat menjamu Real Sociedad, bertandang ke markas Deportivo Alaves tentunya Los Blancos akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Deportivo Alaves dan akan menurunkan skuat utama Real Madrid, namun sebelum menghadapi Deportivo Alaves tentu dirinya akan berusaha mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Deportivo Alaves dan mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Deportivo Alaves :

(GK) F. Pacheco, R. Duarte, R. Ely, X. Navarro, Martin, B. Sainz, M. Garcia, T. Pina, M. Wakaso, Joselu, L. Perez.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, D. Carvajal, S. Ramos, R. Varane, F. Mendy, F. Valverde, L. Modric, Casemiro, E. Hazard, K. Benzema, Rodrygo.

Head to Head Deportivo Alaves vs Real Madrid :

03-02-2019 Real Madrid 3-0 Deportivo Alaves

06-10-2018 Deportivo Alaves 1-0 Real Madrid

24-02-218 Real Madrid 4-0 Deportivo Alaves

23-09-2017 Deportivo Alaves 1-2 Real Madrid

02-04-2017 Real Madrid 3-0 Deportivo Alaves

Admin CMOBET memprediksi jalannya pertandingan antara Deportivo Alaves melawan Real Madrid tentunya akan berlangsung ketat dimana kedua klub akan bersaing untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Real Madrid jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment