Tuesday, October 31, 2017

Wenger Tidak Ingin Melepaskan Walcott

PREMIER INGGRIS 2017 – Theo Walcott dikabarkan boleh hengkang dari kubu The Gunners jika mendapatkan permainan yang minim. Namun Manager Arsene Wenger memberikan saran kepada para pendukung Arsenal untuk tidak melepaskan Walcott dari Stadion Emirates karena itu akan membuang kans dalam melakoni debut krusial di pekan depan nanti. Wenger bahkan memberikan Walcott kesempatan terakhir untuk tampil lebih maksimal seperti di musim sebelumnya supaya langkah The Gunners untuk meraih gelar juara mudah dilakukan. Sejauh ini, pesepakbola 28 tahun ini telah menampilkan diri begitu pendek. Wajar jika banyak media terus membicarakan masa depan Walcott di kubu Arsenal. Ada yang mengatakan bahwa dia harus segera pergi jika ingin meneruskan karier yang lebih baik lagi di dunia sepakbola.

Di kompetisi Premier League, Walcott diandalkan hanya tiga kali. Dia tidak dimainkan full oleh Manager Arsenal dan bahkan digantikan dengan pemain lainnya. Total permainan yang ia jalani cuma berkisar 46 menit atau satu sesi permainan saja di atas lapangan. Meskipun demikian, Walcott masih menjadi kepercayaan besar bagi Wenger sejak bersaing di pertandingan Piala Liga Inggris maupun Liga Eropa. ” Saya masih membutuhkan dia dalam usaha apapun. Dia memang tampil begitu singkat, akan tetapi dia masih menjadi skuad penting di Arsenal. Saya tidak akan membiarkan dia pergi begitu saja “, Tutur Wenger di pers pertama.

Sementara itu, mantan striker The Gunners yakni Ian Wright memberikan saran kepada Walcott untuk meninggalkan klubnya saat ini jika ingin mendapatkan peluang yang lebih bagus di tahun depan nanti. Namun tanggapan itu lantas disampaikan oleh Wenger yang menyebutkan walau kans untuk Walcott di Premier Inggris akan segera datang. Menurut TARUHAN BOLA MENANG – ” Kami tidak memikirkan persoalan ini. Yang kami harapkan sekarang ini adalah Walcott tidak hengkang dari posisinya. Melihat asuhan Wenger yang begitu banyak dan kerap kali diandalkan seperti Olivier Giroud dan Aaron Ramsey akan menjadi peluang emas dalam menjalani ajang nantinya “, Imbunya di situs resmi klub. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

1 comment: