Wednesday, October 25, 2017

Sarri Akan Ganti Conte Di Chelsea

Masa depan dari pelatih Antonio Conte bersama dengan kubunya Chelsea FC di ketahui sangatlah tidak baik, dengan mengemban misi yang berat untuk dapat bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris untuk musim ini, Chelsea malah tertinggal sembilan angka dari Mancehster City yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Mengetahui akan hal tersebut, pelatih asal Italia tersebut ini pun siap untuk dapat segera di pecat, di tambah lagi bahwa pada saat ini telah terdapat beberapa pemain dari Chelsea FC yang sama sekali sudah tidak menyukai akan sosok dari Conte untuk bisa melatih tim yang bermarkaskan di Stamford Bridge tersebut.

Conte sendiri pun juga memiliki hubungan yang tidak cukup baik dengan pihak manajemen Chelsea FC, setelah mereka gagal untuk dapat bisa mendatangkan Antonio Candreva, Leonardo Bonucci, dan Romelu Lukaku pada jendela bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Jika di lihat dari beberapa fakta tersebut maka masa depan dari seorang Antonio Conte bisa di bilang tengah berada di ujung tanduk. Seperti yang telah di sampaikan oleh Goal, masa depan dari Conte akan segera keluar setelah pihak manajemen milihat beberpa pertandingan lagi.

Jika benar pada beberapa pertandingan kedepan performa dari Chelsea tidak mendapatkan peningkatan, maka Conte akan di pecat, dan di gantikan dengan pelatih dari SSC Napoli, Maurizio Sarri.

Untuk musim ini Sarri bersama dengan tim asuhannya Napoli sukses tampil dengan sangat luar biasa, terbukti bahwa pada saat ini mereka tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi 25 poin. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment