Monday, June 27, 2016

Pep Inginkan Sane

Pelatih dari Manchester City, Josep Pep Guardiola, di ketahui bahwa dirinya memiliki suatu keinginan yang sangat besar sekali untuk dapat bisa melakukan pembenahan secara besar-besaran pada setiap sudut barisan pemain yang di miliki oleh mereka yang berguna untuk bisa memberikan kesan yang baru pada musim depan.

Sudah mendapatkan kabar bahwa mereka akan bisa segera mendapatkan penyerang anyar milik Celta Vigo, Nolito, Guardiola sepertinya masih belum cukup puas, dan kali ini pelatih berusia 46 tahun tersebut ini tertarik untuk bisa mendatangkan salah satu winger serang milik Schalke 04 yang bernama Leroy Sane.

Seperti yang di laporkan oleh Daily Mail, Guardiola di ketahui bahwa dirinya telah meminta kepada pihak manajemen dari The Citizens untuk bisa berkerja keras agar mendaratkan pemain muda berkebangsaan asal Jerman tersebut ke Etihad Stadium pada musim panas ini, setelah mendapatkan desakan dari pelatih baru mereka tersebut, pihak City pun di ketahui bahwa mereka langsung melancarkan tawaran kepada Schalke, dengan dana sebesar 30 juta euro agar dapat bisa mendatangkan pemain incaran yang telah di inginkan oleh pelatih mereka.

Bukan lah suatu hal yang mengherankan jika seorang Guardiola sangat tertarik sekali untuk bisa mendatangkan Sane, karena pada musim 2015/2016 yang lalu, ia telah mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebanyak 42 kali, dengan catatan gol sebanyak sembilan buah dan tujuh buah assits.

Catatan tersebut terbilang sangat tinggi sekali, karena ia bermain di posisi sebagai seorang gelandang dan juga dengan usianya yang masih sangat muda sekali. Sane juga mendapatkan panggilan dari Joachim Low selaku sebagai pelatih dari tim nasional Jerman untuk dapat bermain di pentas Euro 2016.

Dengan mendapatkan panggilan dari Tim nasional Jerman, pastinya akan membuat kemampuan dari Sane meningkat, dan pastinya hal tersebut akan membuat City mendapatkan keuntungan yang banyak untuk bisa merebutkan gelar juara Liga Inggris pada musim 2016/2017 nanti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment