Thursday, June 30, 2016

Blanc Doakan Yang The Best Untuk PSG

Tidak hanya cukup di tinggal oleh salah satu pemain bintang andalan milik mereka, Zlatan Ibrahimovic, kubu Paris Saint Germain juga di ketahui bahwa mereka juga di tinggal pergi oleh pelatih anyar mereka, Laurent Blanc.

Pelatih yang di ketahui bahwa dirinya sudah berada di Parc des Princes selam tiga tahun ini di ketahui bahwa ia tidak akan menukangi Thiago Silva dan kawan-kawan pada musim depan.

Lantas, dirinya pun memberikan doa kesukesan kepada pelatih penggantinya nanti, dan selain itu ia juga tidak lupa untuk berterima kasih kepada seluruh orang-orang yang dengan senantiasa telah mendukung dirinya selama berkarir di Paris Saint Germain, ia juga menyatakan bahwa selama ia melatih tim tersebut Blanc telah di kelilingi oleh sosok orang yang profesional.

Dalam waktu tiga tahun Blanc menjabat sebagai pelatih dari Paris Saint Germain, ia sudah sukses memberikan 11 buah gelar juara, di mana ia membawa kubu Les Parisines menjadi jawara Ligue 1 Prancis sebanyak tiga kali, Coupe de la Ligue tiga kali, Coupe de France dua kali, dan Trophee des Champions tiga kali.

“Pertunjukan yang saya jalani bersama PSG telah berakhir, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh orang-orang yang telah bersedia untuk berkerja sama dengan saya selama tiga tahun.” Kata Blanc seperti yang di tutup oleh Soccerway.

“Tidak terasa saya sudah menghabiskan tiga musim bersama dengan orang-orang yang luar biasa dan juga profesional, selain itu juga memenangkan banyak gelar bersama mereka. Saya mendoakan yang terbaik untuk tim ini, para pendukung setianya, dan pastinya untuk pelatih pengganti saya, semoga ia bisa membawa tim ini lebih sukses lagi dari pada saya.” Akhir Laurent Blanc.

Setelah ini, masih belum di ketahui dan mendapatkan keterangan yang lebih lanjut akan kemanakah Blanc akan berkarir lagi, mengenai hal tersebut, ia masih belum berkenan untuk dapat memberikan komentar kepada awak media yang mewawancarai dirinya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment