Tuesday, March 29, 2016

Spurs Tundukan Grizzlies 110-104

usa-today-9211580.0National Basketball Association – Spurs Tundukan Grizzlies 110-104 – Pada laga lanjutan kompetisi Liga Basket Nasional NBA, San Antonio Spurs kembali berhadapan dengan Memphis Grizzlies dimana Spurs berhasil menundukan Grizzlies dengan skor 110-104. Raihan tersebut sekaligus memperbagus sejumlah rekor kemenangan kandang mereka dalam musim ini.

Dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Arena, LaMarcus Aldrige berhasil tampil bagus sekaligus menjadi motor kemenangan bagi tim nya dimana selama 33 menit dimainkan dalam lapangan, pemain yang diplot sebagai power forward tersebut berhasil membukukan double-double dengan raihan 32 angka beserta 12 kali rebound.

Tim Duncan juga tidak ketinggalan dengan ikut menyumbangkan 12 angka, 8 kali rebound dan 7 assist. Sementara itu Tony Parker yang dimainkan sebagai pemain cadangan juga sukses mencetak sebanyak 13 angka beserta 5 assist. Pada kubu Grizzliez, JaMychal Green mampu membukukan sebanyak 20 angka dan sekaligus merupakan pencetak angka terbanyak dalam tim nya, kemudian disusul oleh Matt Barnes dengan 14 angka beserta 6 kali rebound.

Kemenangan Spurs dalam laga kandang tersebut sekaligus merupakan kemenangan ke 37 yang berhasil diraih dengan beruntun oleh Tim Duncan dkk. Spurs hingga kini juga telah memenangkan 46 pertandingan dalam laga kandang nya pada musim ini. Disaat yang bersamaan Minnesota Timberwolves berhasil menang atas Washington Wizzard dengan skor 132-129 setelah harus bermain dalam 2 kali babak perpanjangan waktu. Kemudian Dallas Maverick yang sempat memberikan perlawanan terhadap Golden State Warriors akhirnya harus mengakui keunggulan Warriors dengan skor 120-18. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment