Sunday, March 27, 2016

Everton Siap Untuk Membajak Michael Carrick

Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick saat ini sedang menjadi incaran dari Everton dan pelatih Roberto Martinez sangat mengharapkan agar ia bisa bergabung ke Goodison Park pada musim panas mendatang, kehadiran pemain yang berusia 34 tahun tersebut diyakini akan membuat lini tengah Everton menjadi lebih tangguh. Saat ini kontrak dari mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memang sudah diketahui akan habis pada akhir musim dan hingga kini pihak United masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk memberikan kontrak baru. Carrick mengakui jika ia masih belum bisa memastikan masa depannya dengan jelas dan satu hal yang pasti adalah ia tidak melakukan negoisasi dengan klub manapun, ia sadar usianya yang sudah tidak muda memang menjadi pertimbangan dari pihak klub.

Carrick dalam wawancaranya bersama media menyatakan bahwa saat ini saya hanya bisa menunggu dan berharap mendapatkan kabar yang baik dari pihak manajemen. Saya sendiri merasa kurang optimis bisa bertahan di Old Trafford lebih lama lagi dan jika itu terjadi bukanlah sebuah masalah besar karena masih ada beberapa klub yang berniat untuk menggunkan jasa saya. Fokus utama menjelang musim ini berakhir adalah membawa United berada di empat besar dan kini persaingan memang terasa sangat ketat, saya percaya jika tim ini mempunyai kemampuan untuk bermain di Liga Champions pada musim mendatang dan di sisa delapan pertandingan terakhir Premier League kami semua harus mampu memperlihatkan permainan terbaik serta meraih kemenangan sebanyak mungkin.

Kualitas dari Carrick bersama United dalam beberapa tahun terakhir memang bisa dikatakan sangat baik meskipun Setan Merah gagal mendapatkan gelar juara sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson namun Carrick dinilai sebagai pemain yang sudah tampil sangat konsisten sebagai gelandang bertahan, kehadiran pemain baru sama sekali tidak membuat posisinya tergusur, salah satu masalah yang mungkin dikhawtirkan adalah cedera. Jika melihat kualitas dari Carrick pada musim ini maka ia sangat layak mendapatkan kontrak baru, pemain ini masih merupakan bagian yang sangat penting dari United serta mampu menjadi panutan dari para pemain muda.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment