Monday, March 28, 2016

AGEN BOLA – Ibracadabra Beri Sinyal Gabung Klub Peserta Premier League

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ujung tombak veteran sekaligus andalan milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) yakni Zlatan Ibrahimovic, mengimplikasikan bahwa dirinya bakal mencari petualangan baru di tanah Negeri Ratu Elizabeth dengan membela salah satu klub peserta Premier League pada awal musim 2016-2017 nanti. Megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Swedia itu membenarkan bahwa terdapat sederetan klub raksasa Premier League yang sudah mengontak agennya untuk membahas kemungkinan transfer di pasar jual beli pemain Juni-Juli 2016 mendatang.

Masa bakti pesepakbola berusia 34 tahun itu pun digadang-gadang bakal laku keras di jendela transfer terdekat ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, PSG selaku klubnya saat ini diketahui sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak kepada Ibra, namun hingga saat ini sang pemain masih belum mau menandatangani proposal tersebut. Ditambah lagi klub-klub papan atas Eropa macam Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Manchester City dikabarkan sedang berburu tanda tangan eks ujung tombak Barcelona itu.

“Ya, memang terdapat sejumlah klub yang meminati saya dan itu memang benar adanya. Bagi saya itu (Premier League) merupakan liga terbaik di muka bumi ini. Terdapat sejumlah pertandingan yang menjadi perhatian dunia di liga Inggris. Akan tetapi, keputusan baru bisa saya ambil apabila seluruh tawaran sudah datang kepada saya. Masalah ini macam sebuah pernikahan. Kedua belah pihak mesti merasa bahagia dengan apa yang akan menjadi milik mereka,” terang Ibrahimovic, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

Penyerang jangkung itu telah memastikan bahwa dirinya sudah tidak akan berada di Parc des Princes lagi setelah musim 2015-2016 ini berakhir usai menolak menandatangani kontrak bersama PSG. Sang pemain mengaku ingin mencari tantangan baru yang memiliki rivalitas tinggi dan Premier League adalah liga yang sangat kompetitif. Ia juga mengatakan alasan utamanya pergi karena di League One tidak ada lawan yang berat sehingga cukup membosankan.

“Sebagaimana yang Anda lihat sekarang ini, saya hanya akan tinggal di Paris sampai musim ini berakhir. Saya bakal mempertimbangkan sejumlah tawaran yang datang dan saya pikir saya bakal memilih salah satu dari beberapa pilihan yang datang kepada saya. Saya telah bermain di liga-liga terbaik dunia seperti Serie-A, La Liga, Eredivise, dan League One, tapi saya sama sekali belum pernah mencicipi atmosfer Premier League. Mungkin tujuan berikut saya adalah di sana,” tandas pemain berjuluk Ibracadabra itu, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment