Friday, March 22, 2019

Hasil pertandingan kualifikasi EURO 2020, Belanda vs Belarusia.

Hasil pertandingan kualifikasi EURO 2020, Belanda vs Belarusia.

Belanda berhasil meraih kemenangan telak atas Belarusia dengan skor akhir 4-0 pada pertandingan matchday pertama kualifikasi EURO 2020. Pertandingan yang digelar di Feijenoord Rotterdam Stadion ini dipastikan menjadi pertandingan pembuka yang manis bagi Belanda mengingat mereka dipastikan akan berusaha untuk meraih kesuksesan di EURO kali ini.

4 gol kemenangan timnas Belanda berhasil dicetak oleh brace Mempis Depay, Georginio Wijnaldum dan Virgil van Dijk. Dipertandingan ini sendiri, Mempis dipastikan menjadi Man Of The Match dengan 2 gol dan 2 assistnya yang membuat dirinya sukses membuktikan dirinya masih merupakan salah satu striker berbahaya.

Dengan modal kemenangan telak ini, Belanda dipastikan akan mendapatkan point penting mengingat dipertandingan berikutnya mereka dipastikan akan berhadapan dengan Jerman. Sementara itu Belarusia dipastikan akan berhadapan dengan Irlandia Utara.

Sejak awal pertandingan, Belanda yang menurunkan skuat terbaiknya dipertandingan ini berhasil langsung mendominasi jalannya pertandingan. Pertandingan belum genap berjalan 1 menit, Mempis Depay sudah langsung berhasil membuka keunggulan pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan blunder fatal dari Shitov.

Pertandingan memasuki menit ke-21, Belanda sukses menggandakan keunggulan mereka lewat gol yang berhasil dicetak oleh Wijnaldum. Sang pemain sukses mencetak gol setelah memaksimalkan umpan backheel dari Mempis Depay.

Skor 2-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama untuk keunggulan Belanda.

Memasuki babak kedua, Koeman melakukan pergantian pemain untuk bisa menjaga stamina pemain intinya. Sang pemain memasukkan Davy Promes untuk menggantikan Marin de Roon. Meski begitu taktik Koeman tetap melakukan permainan cepat dan tidak mengendurkan permainan cepatnya.

Memasuki menit ke-54, Mempis Depay berhasil mencetak brace pada pertandingan ini. Sang pemain sukses mencetak gol lewat titik putih setelah sebelumnya Wijnaldum dilanggar didalam kotak penalty oleh Sivakov. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Belanda.

4 menit menjelang berakhirnya pertandingan, Van Dijk berhasil mencetak gol penutup dipertandingan ini. Mempis Depay lagi-lagi berhasil memberikan assist yang sukses dimaksimalkan lewat sundulan didepan gawang oleh Van Dijk.

Skor 4-0 pun menutup jalannya pertandingan matchday pertama kualifikasi EURO 2020 Grup C.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment