Sunday, March 10, 2019

Hadapi MU, Arsenal Akan Ganti Taktik

Hadapi MU, Arsenal Akan Ganti Taktik – Arsenal akan menjamu Manchester United di kandang mereka Emirates Stadium pada hari Minggu 10 Maret 2019 dini hari WIB. Pelatih Arsenal, Unai Emery pun sangat optimis bisa mendapatkan kemenangan pada laga pekan ke-30 Premier League musim 2018-2019 in. Pasalnya, Unai Emery sudah mempersiapkan strategi baru mereka yang dijamin akan sangat membantu Arsenal untuk mendapatkan kemenangan.
Kemenangan memang merupakan target utama yang diincar oleh Arsenal ketika menjamu Manchester United. Pasalnya, hasil pada laga ini bisa membantu mereka untuk mencapai apa yang sudah ditargetkan Arsenal, yaitu finish pada posisi keempat besar Premier League musim 2018-2019. Kini, Arsenal sendiri sedang ada di posisi kelima dengan peraihan total 57 poin. Mereka terpaut satu poin dengan Manchester United yang ada diposisi keempat.
Dengan strategi baru yang diterapkan, Unai Emery pun sangat yakin bahwa Arsenal nanti akan bisa mendapatkan kemenangan pada laga yang akan digelar di hari Minggu malam itu. Dalam strategi anyarnya itu pelatih berpaspor Spanyol itu akan melakukan perubahan dari segi permainan sampai dengan skuad ARsenal. Dari segi permainan, Unai Emery mempunyai rencana akan menurunkan skuad terbaik yang ada pada kondisi terbaiknya. Sementara itu, pada segi taktik permainan. Ia akan merancang strategi yang sangat berkualitas dan bisa menghasilkan sebuah kombinasi permainan yang bagus.
Menurut Unai EMery hasil menghadapi Manchester United adalah sebuah laga yang sangat penting, Arsenal harus mendapatkan kemenangan dan bisa mendapatkan posisi empat besar Premier League untuk musim 2018-2019 ini.
Di Pentas Europa League kemarin Arsenal baru saja mendapatkan kekalahan mengejutkan dari Stade Rennes dengan skor 3-1 itu tentu merupakan sebuah hasil yang sangat mengejutkan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment