Monday, September 24, 2018

Premier League Inggris 2018/2019 – Hasil Pertandingan Liga Inggris Sabtu Malam.

Pertandingan liga inggris yang dilangsungkan tadi malam telah memasuki pekan ke-6 dimana beberapa hasil bagus diraih oleh beberapa tim. Kemenangan berhasil diraih oleh The Reds Liverpool yang melanjutkan performa positifnya.

Tim asuhan jurgen klopp itu sendiri sampai saat ini belum mengalami kekalahan satupun termasuk dengan hasil bersih dari 6 pertandingan di liga inggris dan kemenangan dramatis pada saat melawan PSG pada rabu dini hari silam setelah pemain pengganti Roberto firmino mampu menjadi pahlawan untuk Liverpool.

Manchester City dan Tottenham mampu keluar dari trend negative pada pertandingan sebelumnya dengan memenangkan pertandingannya. Sementara konsistensi yang diperlihatkan oleh Manchester united belum terlalu stabil, tim asuhan jose mourinho tersebut hanya mampu bermain imbang. The reds Liverpool sendiri berhasil menang telak atas tim tamunya Southampton.

Menjamu tamunya Liverpool tampil sangat dominan, dimana tim asuhan jurgen kloop ini berhasil melanjutkan trend positif mereka dengan skor 3-0. Gol mereka sendiri tercipta melalui gol bunuh diri Wesley Hoedt, Joel Matip dan Mohamed Salah.

Dengan hasil ini tentu saja Liverpool telah mencatatkan rekor kemenangan 7 kali yang beruntun baik dipertandingan local liga inggris ataupun international liga champions. Dengan hasil ini Liverpool nyaman duduk di singgasana paling atas dikarenakan the blues Chelsea belum bertanding. Dari 7 pertandingan sendiri Liverpool telah berhasil memasukkan 17 gol dengan hanya kebobolan 4 gol.

Sementara beralih ke The lily whites tottenham hotspur yang akhirnya mengakhiri mimpi buruk mereka setelah secara beruntun mengalami 3 kali kekalahan yaitu 2 kali kekalahan di liga local inggris pada saat menghadapi Watford dan Liverpool, selanjutnya harus menyerah di tangan salah satu klub raksasa Italia Inter Milan dengan skor 2-1.

Tim asuhan pocchetino sendiri memang hanya mampu menang tipis atas brighton dengan skor 2-1 lewat gol penalty yang diciptakan oleh bomber andalan mereka harry kane dan gol dari eric lamella. Selanjutnya ada duo Manchester yang mempunyai hasil yang jauh berbeda.

Dimana City mampu melibas lawannya 5 gol tanpa balas dengan pemain terbaru mereka Riyad Mahrez mampu menyumbangkan 2 gol, sementara 3 gol lainnya diciptakan oleh Sergio Aguero, Bernando Silva dan Gundongan. Sementara tetangga mereka Manchester United hanya mampu bermain imbang, dimana gol tunggal mereka berhasil diciptakan oleh sang pemain baru fred yang menembakkan bola dari luar garis.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment