Thursday, September 13, 2018

Dybala Akan Segera Tinggalkan Juve

Prsiden dari Palermo, Maurizio Zamparini, membuat sebuah prediksi bahwa salah satu mantan pemainnnya yang bernama Paulo Dybala akan segera pergi dari Juventus FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2019. Menurut pantauan dari Zamparini, dengan kehadiran dari seorang Cristiano Ronaldo ke kubu I Bianconeri telah menjadi pemicu bagi Dybala untuk bisa melakukan hal tersebut.

Pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018/2019, Zamparini memprediksikan bahwa Dybala akan berada di belakang bayan-bayang Cristiano Ronaldo. Zamparini menilai bahwa ini akna menjadi suatu hal yang sangat menyulitkan bagi mantan anak didikannya tersebut untuk bisa membalikan akan keadaannya di dalam kubu Juve.

Hal ini juga dikarenakan kondisi dari Cristiano Ronaldo sedang dalam masa-masa keemasannya setelah pada musim lalu ia sukses membantu mantan timnya Real Madrid CF meraih trofi gelar juara Liga Champions untuk yang ketiga kali secara beruntu. Semenjak pindah ke Juve, Ronaldo akan tetap menjadi seorang pemain yang sangat inti bagi tim yang berpusat di kota Turin tersebut, walaupun sampai saat ini masih belum mampu menciptakan gol bersama dengan tim barunya.

Yang menjadi unik ialah pada saat Zamparini menyatakann bahwa kondisi dari Dybala sendiri tidak akan terjadi jika sang pemain masih bermain untuk timnya yakni Palermo.

“Dybala telah memiliki beberapa tawaran dan saya rasa ia akan segera pergi dari Juve. Juve pada saat ini sendiri telah memiliki banyak pemain yang hebat dan merupakan sebuah hal yang sangat sulit sekali untuk dapat bisa bermain bersama dengan semua orang sekaligus, akan tetapi dengan tidak memainkan Dybala maka itu adalah sebuah kesalahan yang sangat besar sekali.” Kata Zamparini seperti yang dilansirkan oleh Dailymail. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment