Thursday, May 17, 2018

Menyesal Tidak Bisa Mendapatkan CR7

Arsene Wenger mengerti, apabila dulu berhasi menghadirkan Cristiano Ronaldo, mungkin saja dia akan mengecap supremasi dengan Arsenal.
Arsene Wenger mengaku kegagalan mengangkut pemain Cristiano Ronaldo di dalam 22 tahunnya yang mengabdi di Arsenal adalah satu hal yang paling disesalinya.

Superstar Portugal itu gabung ke Manchester United yang dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 yang lalu dengan perjanjian yang cuma menjangkau £12 juta. Sepanjang di Old Traffrod, Ronaldo sukses mengantar United 3x keluar jadi juara Liga Primer Inggris ditambah satu catatan Liga Champions.

Wenger mengungkap, bekas chief kub David Dein pernah hampir merekrut Ronaldo sebelumnya disalip United, yang bersedia menebus harga yang disuruhkan sesaat Arsenal jadi menampik.

Pria Prancis yang sudah mengambil keputusan bagi angkat kaki dari klub Arsenal itu mengerti benar, dampak yang dapat diberi Ronaldo mungkin merubah histori The Gunners yang dengan menyaingi prestasi United.

“Sudah pasti pemain yang kami sesali tidak dihadirkan yang merasuki fikiran kami yaitu Ronaldo,” tutur Wenger pada Arsenal. com.

“Dia ada disini dengan ibunya serta kami sangatlah dekat. Lantas, Manchester United datang serta mereka miliki Carlos Queiroz waktu itu, yang disebut pelatih mereka. United bermain menghadapi Sporting Lisbon serta Ronaldo tampak menarik. Mereka juga mengangkutnya.”

“Anda dapat pikirkan waktu itu bagaimana kami juga akan mempunyai Thierry Henry serta Ronaldo bermain dengan. Lalu, Manchester United miliki Wayne Rooney, Ronaldo serta Ruud van Nistelrooy yang tampak dengan.”

“Mereka membuat tim yang fantastis. Ryan Giggs serta Paul Scholes juga dengan mereka. Terang itu mengangkut Ronaldo ke klub Arsenal juga akan sedikit merubah histori aku disini,” pungkas Wenger.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment