Monday, May 28, 2018

Dua Buah Gol Dibawa Pulang Oleh Bale

Gareth Bale mengemas dwigol selesai masuk dari bangku cadangan bagi membawa Real Madrid cetak histori emas 3x beruntun juara Liga Champions.
Real Madrid menggoreskan histori emas 3x berturut-turut memenangkan Liga Champions di masa moderen bersamaan kemenangan 3-1 atas klub Liverpool dalam final seru yang di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Ukraina, pada hari Minggu (27/5) awal hari WIB.

Supersub Gareth Bale ini tampak jadi pahlawan Los Merengues karena dua gol yang dicetaknya sesudah turun dari bangku cadangan. Sesaat, dua kekeliruan fatal penjaga gawang Loris Karius membuatnya pesakitan bagi The Reds dalam kompetisi yang diwarnai cederanya Mohamed Salah serta Dani Carvajal.

Hasil ini meyakinkan terwujudnya La Decimotercera dengan kata lain gelar ke-13 bagi Madrid, buat mereka makin menguasai jadi raja turnamen termegah Eropa. Histori ada juga untuk Zinedine Zidane, yang menyamakan rekor 3x juara Bob Paisley serta Carlo Ancelotti.

Demikian sebaliknya, buat Jurgen Klopp, kekalahan ini sudah membikin rekornya semakin jelek di final. Saat ini pelatih Jerman itu sudah enam kali beruntun mesti menyerah di partai puncak.

Klopp turunkan komposisi terkuat yang dipunyainya, memercayakan trisula maut Salah, pemain Roberto Firmino, dan Sadio Mane di garis depan.

Sesaat, sedikit surprise di kubu Madrid yaitu ketentuan Zinedine Zidane meminggirkan pemain Bale dari kesebelasan inti. Bos langsung mengusung alur 4-4-2 berlian dengan Isco tampak jadi pendukung duet Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema.

The Reds memulai pertandingan dengan spartan, memberi desakan ketat pada El Real. Diberi pengalaman tinggi, Madrid tetaplah tenang hadapi pressure versus, bahkan juga bisa mengambil kans waktu Ronaldo melepas sepakan melenceng dari umpan Dani Carvajal.

Mengenai Liverpool mendapatkan kesempatan emas dari tembakan pemain Trent Alexander-Arnold. Penyelamatan yang solid Keylor Navas menjaga score kacamata.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment