Monday, February 19, 2018

Robben Bicara Soal Masa Depannya

Nasib dari salah satu pemain senior dari FC Bayern Munchen yakni Arjen Robben pada saat ini memang tengah sangat kencang sekali menjadi bahan pembicaraan banyak orang, hal ini di sebabkan karena pihak manajemen dari Bayern Munchen pada saat ini belum terlihat akan tanda-tanda mereka untuk dapat memberikan tawaran kontrak yang baru kepada Robben.

Padahal kontrak dari pemain berkebangsaan asal Belanda tersebut ini bersama dengan FC Holywood (sebutan bagi Munchen) akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Banyak kalangan yang memprediksikan bahwa Robben bakalan tidak mendaptkan tawaran perpanjangan kontrak yang baru.

Hal ini mungkin disebabkan karena ia telah pada saat ini juga sudah tidak muda lagi, ia telah berusia 34 tahun dan pihak Munchen jauh lebih tertarik untuk bisa mendatangkan pemain-pemain yang lebih muda untuk bisa bermain ke dalam skuat mereka, dari pada Robben.

Mendengar dan mengetahui akan hal tersebut, membuat sang pemain angkat bicara, yang mana eks pemain dari Chelsea FC tersebut ini menyatakan dengan tegas bahwa ia sama sekali tidak terlalu memikirkan akan hal yang bersangkutan dengan masa depannya bersama dengan FC Bayern Munchen.

Ia juga menyatakan bahwa pada saat ini kondisinya sudah sangat fit sekali dan telah siap untuk dapat bisa melanjutkan karir sepak bolanya untuk dua musim lagi.

“Ini bukanlah suatu keputusan yang dapat sepenuhnya saya putuskan sendiri, pelatih merupakan orang yang telah berkerja sama dengan saya pada setiap harinya. Semua komunikasi telah berjalan dengan terbuka dan lancar, jadi saya sama sekali tidak khawatir dengan soal masa depan.” Kata Robben seperti yang diberitakan oleh Bild. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment