Friday, February 16, 2018

Prediksi Ligue 1 antara Monaco vs Dijon

Lanjutan kompetisi Liga Prancis Ligue 1 memasuki pekan ke-26 tanggal 17 Februari dini hari nanti pukul 02:45 WIB akan mempertemukan antara klub Monaco melawan klub Dijon yang akan digelar di markas besar Monaco yaitu Stade Louis II, Monaco. Monaco yang masih berambisi untuk bisa mengejar PSG yang menguasai puncak klasemen Ligue 1 dengan selisih 12 poin, dan juga berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat dua agar tidak tergeser dari Marseille yang hanya berselisih satu poin dipekan ini Monaco akan menghadapi laga menjamu Dijon tentu bukan hal yang mudah untuk bisa meraih tiga poin penuh. Dijon yang juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Ligue 1 dimana harus menggeser Caen dan juga Guingamp, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Monaco tentunya akan menghambat untuk bisa meraih tiga poin.

 

Monaco yang masih dibayang-bayangi ambisi untuk bisa mengejar PSG agar dapat menguasai puncak klasemen Ligue 1 dimusim ini dimana berselisih 12 poin dari PSG, dipekan ini Monaco akan menghadapi laga menjamu klub Dijon tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Monaco yang bertandang ke markas Angers sukses memetik tiga poin penuh setelah menang telak 0-4, dipekan ini menjamu Dijon di markas sendiri tentunya Monaco akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin penuh untuk bisa mengejar PSG. Pelatih Leonardo Jardim mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Dijon dan akan menurunkan skuat intinya, namun sebelumnya pelatih Leonardo Jardim akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Dijon demi dapat meraih tiga poin kembali dipekan ini.

 

dari klub Dijon yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Ligue 1 dimana harus melewati dua klub yaitu Caen dan juga Guingamp, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Monaco tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Dijon untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Dijon yang sukses meraih tiga poin saat menjamu klub Nice setelah menang tipis 3-2, bertandang ke markas Monaco tentu Dijon akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Olivier Dall’Oglio mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa menaklukkan Monaco di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Monaco demi dapat meraih tiga poin kembali dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Monaco :

(GK) D. Subasic, D. Sidibe, Jemerson, Kamil Glik, A. Raggi, Y. Tielemans, Fabinho, R. Lopes, J. Moutinho A. Diakhaby, S. Jovetic.

 

Prediksi Starting Line up Dijon :

(GK) B. Reynet, O. Haddadi, P. Djilobodji, C. Yambere, V. Rosier, F. Balmont, R. Amalfitano, M. Abeid, C-Hoon Kwon, J. Tavares, W. Said.

 

Head to Head Monaco vs Dijon :

13-08-2017 Dijon 1-4 Monaco

15-04-2017 Monaco 2-1 Dijon

29-11-2016 Dijon 1-1 Monaco

18-02-2013 Dijon 0-2 Monaco

14-09-2012 Monaco 1-1 Dijon

 

Pertandingan Ligue 1 dipekan ini antara Monaco melawan Dijon diprediksikan akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Namun Monaco selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment