Friday, September 29, 2017

Prediksi EPL antara Manchester United vs Crystal Palace

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-7 tanggal 30 September 2017 akan mempertemukan antara klub Manchester United melawan klub Crystal Palace yang akan digelar dimarkas besar Manchester United yaitu Old Trafford Stadium pukul 21:00 WIB. Manchester United yang sedang berambisi untuk bisa kembali merebut posisi puncak klasemen Premier League dari Manchester City tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun laju Manchester United tidaklah mudah dimana akan menjamu klub Crystal Palace yang juga sedang berambisi untuk bisa memperbaiki penampilan mereka tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini demi dapat keluar dari zona degladasi tentunya akan berusaha untuk bisa meraih poin penuh demi dapat keluar dari zona Degladasi.

 

 

 

 

Manchester United yang sedang berambisi untuk bisa merebut posisi puncak klasemen Premier League dari Manchester City dipekan ini akan menjalani laga menjamu klub Crystal Palace tentunya akan mengincar poin penuh demi dapat menggeser posisi puncak klasemen dari Manchester City. Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil meraih poin penuh setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Southampton tentunya Setan Merah akan kembali untuk mengincar poin penuh dipekan ini. Pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Crystal Palace dan akan tetap mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka kembali saat menjamu klub Crystal Palace dipekan ini.

 

 

 

Dari kubu klub Crystal Palace dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi Crystal Palace untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Crystal Palace harus menerima kekalahan pahit saat bertandang ke markas Manchester City dimana dikalahkan dengan skor telak 5-0 tentunya tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali. Oleh karena itu pelatih Roy Hodgson mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Manchester United dipekan ini.

 

 

 

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) David de Gea, Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smailing, Ashley Young, Nemanja Matic, Ander Herrera, Juan Mata, H. Mkhitaryan, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

 

 

 

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) Wayne Hennessey, Patrick van Aanholt, Mamadou Sakho, Scott Dann, Joel Ward, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, Jeffrey Schlupp, Ruben Loftus-Cheek, Andros Townsend, Bakary Sako.

 

 

Head to Head Manchester United vs Crystal Palace :

21-05-2017 Manchester United 2-0 Crystal Palace

14-12-2016 Crystal Palace 1-2 Manchester United

21-05-2016 Crystal Palace 1-1 Manchester United

20-04-2016 Manchester United 2-0 Crystal Palace

31-05-2015 Crystal Palace 0-0 Manchester United

 

 

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara Manchester United melawan Crystal Palace akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun kubu Manchester United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment