Thursday, September 28, 2017

Gerrard: Performa Chelsea Luar Biasa!

Keberhasilan dari Chelsea FC atas memenangkan pertandingan kontra dengan Atletico de Madrid pada babak penyisihan Grup Liga Champions, membuat salah seorang legenda sepak bola dari kubu Liverpool FC yakni Steven Gerrard langsung memperbandingkan hal tersebut dengan dua tim raksasa asal Spanyol yakni FC Barcelona dan Real Madrid CF.

Pada pertandingan yang tengah berlangsung di markas Atletico de Madrid, kubu Chelsea sempat tertinggal 0-1 dulu pada babak pertama berkat gol dari Antoine Griezmann.

Akan tetapi pada saat pertandingan memasuki babak kedua, tim asuhan dari pelatih Antonio Conte sukses menguasai jalannya pertandingan dan mereka juga sukses membobol gawang dari tim tuan rumah.

Al hasil pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea FC berkat gol yang di buat oleh Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Steven Gerrard sendiri menyaksikan pertandingan tersebut dan ia mengakui merasa sangat takjub sekali dengan performa yang telah di perlihatkan oleh kubu Chelsea FC pada laga tersebut yang sukses mengalahkan tim asuhan Diego Simeone.

“Saya sendiri sampai saat ini masih belum pernah melihat Barcelona dan Real Madrid mampu untuk bisa membobol pertahanan dari Atletico de Madrid dengan sangat bagus seperti ini. Ini adalah suatu performa yang sangat brilian sekali dari Chelsea.” Kata Gerrard seperti yang di lansirkan oleh BT Sport Football.

Sebelumnya Barca sendiri juga sudah sempat pernah membobol gawang dari Atletico sebanyak dua kali dan hal ini berhasil di lakukan oleh Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment