Saturday, July 29, 2017

Starting X1 Sulit Dikuasai James Rodriguez Di Munchen

LIGA JERMAN 2017 – James Rodrigues ingin memperoleh posisi yang tetap di kubu Bayern Munchen meskipun harus bersaing dengan pemain lainnya. Selama menjalani latihan khusus bersama dengan para pemain Munchen, James kerap kali menunjukkan kelihaian dirinya di lapangan demi mendapatkan tempat bermain yang penting. Namun kondisi itu belum terlihat hingga hingga saat ini lantaran Munchen masih mengandalkan skuad lainnya di Starting XI. Sejauh ini, Rodriguez merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid selama dua tahun oleh Bayern Munchen. Disisi lain, Rodriguez pernah membuktikan performa yang cukup bagus sejak dibawah arahan Carlo Ancelotti di tim Los Blancos. Dalam semua pertandingan yang sudah dilakoni pada saat itu, dia mampu memberikan 17 buah gol serta 16 kali assist.

Setelah melakukan pergantian arsitek klub, Rodriguez mulai mendapatkan tekanan yang begitu besar disana. Hingga akhirnya, penampilannya mulai melosot tajam dan ditransfer ke klub Munchen sebagai pemain pinjaman selama dua tahun. Beberapa kali Rodriguez ingin mendapatkan posisi yang tetap di Munchen. Namun keinginan itu belum terbukti hingga detik ini lantaran pihak Bayern telah mengutamakan skuad lainnya yang dapat dipercaya dalam mencetak banyak gol di liga Jerman mendatang. ” Saya harus bisa memanfaatkan kans ini dalam kondisi apapun. Harapan saya sejauh ini adalah dapat memberikan sumbangan besar “, Imbunya.

Kendati Rodriguez mengetahui dengan jelas soal kondisinya di Munchen yang begitu ketat, namun dirinya tetap bersikeras untuk mendapatkan posisi tetap disana walaupun persaingan semakin sulit. Menurut AGEN NEOTANGKAS – ” Saya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan kondisi tersebut. Saya memahami dengan jelas walau di kubu Bayern mempunyai skuad yang hebat. Untuk itu, saya bukan menjadi pemain utama mereka. Namun ini akan diselesaikan dengan persaingan terbuka. Seperti halnya ketika saya masih membela Real Madrid di Santigao Bernabue pada akhir musim lalu “, Tambah Javi Martinez dan Arturo Vidal di sosmed. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment