Friday, July 28, 2017

Murphy Sarankan The Reds Lepas Coitunho

Gelandang andalan The Reds, Philippe Coutinho saat ini memang sedang menjadi incaran dari banyak klub besar eropa dan salah satu tim terdepan yang berminat untuk mendapat tanda tangannya adalah Barcelona, jika transfer Neymar ke Paris Saint Germain menjadi kenyataan maka manajemen Blaugrana pasti akan merekrut Coutinho. Dana sebesar 80 juta euro telah dipersiapkan meskipun hingga kini belum ada kesepakatan terjalin namun kita tidak bisa memungkiri semua hal bisa berubah dengan cepat. Mantan pemain The Reds, Danny Murphy memberikan sedikit pendapat jika pihak klub seharusnya melepas pemain asal Brasil tersebut jika ada tawaran besar, ini merupakan kesepakatan bisnis yang sangat menguntungkan dan dana hasil penjualan bisa kembali digunakan untuk mendapatkan pemain berkualitas lainnya.

Murphy dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kita tidak bisa memaksakan seorang pemain untuk tetap tinggal jika mereka sudah berminat untuk pindah ke klub baru, saat ini saya memang tidak bisa memastikan dengan jelas apakah Coutinho masih memiliki komitmen penuh di Liverpool. Ia memang merupakan pemain penting bagi Klopp dalam beberapa musim terakhir namun kadang dunia sepakbola harus sedikit memikirkan masalah mengenai bisnis, Barcelona sudah sangat lama kagum dengan kualitas yang ia miliki dan mereka berani membayar mahal untuk itu.

Pelatih Jurgen Klopp sendiri pada beberapa waktu lalu sudah pernah menegaskan jika dirinya tidak akan melepas Coutinho dengan nilai berapa pun karena ia merupakan bagian dari rencana masa depan tim, ia sudah berkembang sangat bagus sejak bergabung ke Anfield tapi bukan rahasia lagi jika setiap pemain pasti memiliki ambisi besar untuk bermain bersama Messi dkk. Saat ini harga pemain berkualitas memang sudah melonjak sangat tinggi dan klub kaya raya tidak sungkan menghabiskan biaya besar agar bisa mendapat incarannya, anda semua bisa melihat secara jelas apa yang dilakukan oleh City untuk lini pertahananya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment