Monday, September 26, 2016

Klopp Membuat The Reds Menjadi Lebih Baik

Pemain senior The Reds, James Milner memberikan pendapatnya jika kehadiran arsitek Jurgen Klopp pada musim lalu telah membuat Liverpool mengalami perubahan yang sangat drastis dan sang pemain sangat percaya jika tim ini akan mampu bersaing di papan atas secara konsisten. Klopp ditunjuk menjadi pelatih utama pada bulan Oktober tahun lalu menggantikan posisi dari Brendan Rodger, pada musim perdananya ia memang telah memberikan kontribusi besar terhadap tim hal tersebut dapat dilihat dari lolosnya Liverpool pada dua partai final yakni Piala Liga dan Europa League namun keberuntungan masih belum berpihak kepadanya dimana tim yang bermarkas di Anfield ini hanya berhasil meraih predikat nomor dua. Pada musim panas kemarin merupakan saat tepat bagi Klopp untuk melakukan perubahan di skaudnya kehadiran pemain baru berkualitas sudah mampu membuat permainan Liverpool menjadi lebih baik, hal ini dapat terlihat dengan jelas dimana mereka berhasil memetik kemenangan atas Arsenal dan Chelsea di kandang lawan.

Milner dalam komentarnya menyebutkan bahwa Klopp telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dimusim lalu meskipun Liverpool harus gagal mendapatkan tiket ke kompetisi eropa namun anda semua bisa melihat jika ia pantas untuk mendapatkan pujian. Beberapa perubahan yang dilakukan pada musim panas ini tentu akan membuat kami merasa semakin percaya diri dan para pemain sadar harus berupaya lebih maksimal lagi jika ingin mendapatkan satu tiket ke Liga Champions pada musim mendatang. Saya mengetahui jika pihak klub tidak memberikan target untuk menjadi juara di Premier League tapi jika Liverpool sudah berada dalam jalur yang tepat kami akan siap bersaing dengan rival lainnya.

Liverpool pada saat ini sudah menjalani enam pertandingan di Premier League dan hasil yang didapatkan tentu sangat positif, kemenangan atas Arsenal dan Chelsea jelas bukanlah sebuah keberuntung tapi Klopp tidak boleh berbangga diri terlebih dahulu perjalanan untuk berada di empat besar masih sangat panjang. Dalam beberapa tahun terakhir ada satu masalah yang masih belum mampu dipecahkan oleh The Reds yakni ketika berhadapan dengan tim papan bawah dimana mereka selalu gagal meraih kemenangan sehingga membuat mental tim tersebut menurun. Klopp sendiri sadar akan hal tersebut dan akan berusaha lebih baik lagi agar timnya bisa meraih kemenangan secara konsisten.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment