Thursday, August 25, 2016

CR7 Ingin Dapatkan Gelar UCL Yang Keempat

Pemain super bintang asal Portugal yang memperkuat Real Madrid CF, Cristiano Ronaldo, di ketahui bahwa dirinya pada musim ini memiliki suatu ambisi yang sangat besar sekali, yang mana pemain yang masih belum tampil bersama Los Merengues setelah masa liburan musim panasnya selesai ini memiliki tekad untuk dapat bisa memenangkan kembali gelar juara Liga Champions yang keempat selama dirinya terus mengikuti kompetisi yang paling bergengsi di Eropa untuk level klub tersebut.

Jika di lihat, apa yang telah di harapkan oleh seorang Ronaldo tersebut bisa saja terwujudi dan juga peluangnya juga terbilang sangat besar sekali, hal ini di sebabkan karena di dalam skuat Real Madrid sendiri telah di perkuat oleh pemain-pemain yang luar biasa seperti Marcelo, Luka Modric, Gareth Bale, dan lain-lainnya.
Sampai saat ini jika di lihat dari karir sepak bola yang telah di jalani oleh Ronaldo, ia sudah tercatat sebanyak empat kali sukses menembus partai final Liga Champions.

Yang mana pada kesempatan yang pertama pada saat diirinya masih menjadi bagian dari ‘setan merah’ Manchester United di musim 2007/2008, di mana ia sukses membantu timnya untuk dapat bisa mengalahkan rival mereka Chelsea FC melalui drama adu penalti.

Untuk yang kedua, ia dapati pada musim 2008/2009 saat dirinya masih mengenakan seragam kebesaran United, namun sangat di sayangkan sekali bahwa ia gagal untuk dapat bisa tampil dengan baik setelah timnya di kalahkan oleh Barcelona dengan skor 0-2.

Untuk kesempatan yang ketiga dan keempat ia berhasil membuat hal tersebut menjadi sangat luar biasa sekali, dengan membuat timnya pada saat ini yakni Real Madrid CF menjadi juara setelah mengalahkan lawan yang sama yakni Atletico de Madrid.

“Telah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain sepak bola yang dapat bermain di liga Champions, terutama saya, di mana kompetisi tersebut terasa sangat spesial sekali untuk kami. Apa lagi untuk tim yang sekelas Real Madrid, jadi untuk musim ini kami akan berusaha untuk memenangi kompetisi tersebut.” Kata Cristiano Ronaldo dengan sangat jelas sekali, seperti yang telah di kutip dari Football Espana. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment